BONGKAR AIB MIKO DI KONCO NGAKAK (Hajar Pamuji)

7 Des 2019
112 913 Ditonton

Situasi dan keseruan proses syuting konco ngakak oleh tim dan pemain youtube Hajar Pamuji.
Saksikan Konco Ngakak setiap hari Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB di Trans 7.
Terimakasih sudah menyaksikan semoga videonya bermanfaat dan menghibur.
TONTON KOLEKSI FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT idworlds.info/from/zttiqbjMj4WbrKM/video
Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/
Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/
Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di idworlds.info/history/jJGexWFm0kS6KZBONU-cHw
#hajarpamuji

Komentar
  • Jempol masss.. mana Mbak ruroh.... ??

    bambang agungbambang agung2 bulan yang lalu
  • 3:53 sama

    sodrekers pati kiblatsodrekers pati kiblat3 bulan yang lalu
  • P

    Revan jr 124Revan jr 1244 bulan yang lalu
  • Salam margoyoso bulumanis lor hadir, subscribe balek yo mas

    YA E' CHANNELYA E' CHANNEL5 bulan yang lalu
  • Lek jhon segawon jga o......... Hhhhhhhh

    Mahrus ChanelMahrus Chanel5 bulan yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kalimat di segawon hbs tu di lanjutkan kalimat lucu masπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Listya AdiListya Adi5 bulan yang lalu
  • Mas hajar albert..iki anak.e asli mas jon yaa

    Arobi QarniArobi Qarni6 bulan yang lalu
  • Mz Lek jon kui bapak kandung e Albert t Mz

    Anisa DarmawanAnisa Darmawan6 bulan yang lalu
  • pokok ada miko, dimas, lek jon mas dedy semua ambyar lucuuuu poool

    Widha KendedesWidha Kendedes6 bulan yang lalu
  • Di sini pasangan yg dapat cemistri itu Dimas sama miko Wendi sama teyeng Mereka klo ngumpul pasti bikin ngocok perut

    cuah menengcuah meneng6 bulan yang lalu
  • Pak hajar miko itu apanya mas dedy

    Fabiandika JuliandriFabiandika Juliandri7 bulan yang lalu
  • segawon matamu πŸ˜‚

    Muhammad Dinar HMuhammad Dinar H7 bulan yang lalu
  • 1:15 mas nya sangat segawon" awokwokwk :v

    Dimas Tito TrilaksonoDimas Tito Trilaksono7 bulan yang lalu
  • Rumah mu dimana

    Mikael GanendraMikael Ganendra8 bulan yang lalu
  • Apik ku aku seneng delok iki apik bocahe hahaπŸ˜‚

    Imam BasoniImam Basoni8 bulan yang lalu
  • Mbak Nike kok cantik men....

    Candra 91Candra 919 bulan yang lalu
  • Segawon itu asu(anjing) lek john munyok serbia

    Muhammad DikaMuhammad Dika9 bulan yang lalu
  • Salam dari lampung

    Deden tetewDeden tetew9 bulan yang lalu
  • Pati hadir Bosku

    Anwar ChannelAnwar Channel9 bulan yang lalu
  • Sukses bwt semua squad yg tak melupakan asal usul insyaaloh awet..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Widi WahonoWidi Wahono9 bulan yang lalu
  • Subs baru tapi nonton dari pagi sampai mau pagi lagi,saking suka sama kepolosan dimas dan kekompakan semua,pokoke lope lope

    Inul pesexInul pesex9 bulan yang lalu
  • Cobo kolab karo bocah ngapak mas msti trending

    Har SonoHar Sono9 bulan yang lalu
  • Jaya trs Pak Hajarr ,segawon artine opo rek ?wong Blitar ora ngerti hee

    Yu ArisYu Aris9 bulan yang lalu
  • Hahaha....ternyata Albert anak Lek Jhon.. kaga pantes weii.. Albert anak nya cerdas, lek jhon semrawuuut... Hahaha...

    Black_IDBlack_ID9 bulan yang lalu
  • Mas aku ngarep Alon Alon pati

    Ahmad Aldo Setiawan.Ahmad Aldo Setiawan.9 bulan yang lalu
  • Mas desone Desi di mas

    Ahmad Aldo Setiawan.Ahmad Aldo Setiawan.9 bulan yang lalu
  • jono gapleki, wong apik2 diarani segawon

    link ruwetlink ruwet9 bulan yang lalu
  • 7:23 ngakak🀣

    MRprobeMRprobe9 bulan yang lalu
  • vidio gatel

    Aldi FirmanAldi Firman9 bulan yang lalu
  • 3:21

    Restu27 ChanelRestu27 Chanel9 bulan yang lalu
  • Bang jono sudah beristri belom

    Jardi YantoJardi Yanto9 bulan yang lalu
  • Pidak jengkei a

    Sri RistyanaSri Ristyana9 bulan yang lalu
  • Wkwk

    05 Arya05 Arya9 bulan yang lalu
  • Mas hajar Albert itu anak nya lek jono

    Eysky. GamingEysky. Gaming10 bulan yang lalu
  • Mas hajar Albert itu anak nya lek jono

    Eysky. GamingEysky. Gaming10 bulan yang lalu
  • Kui ngomonge as* ha a🀣

    RaVeL BaElaHRaVeL BaElaH10 bulan yang lalu
  • Mas albet itu anak nya lek jon

    RAP ChanelRAP Chanel10 bulan yang lalu
  • Miko gede gede bongoh

    Rafif321 RrRafif321 Rr10 bulan yang lalu
  • Siang...loucu cah loro kui...seru...bahagia bgt

    Vera ErnitaVera Ernita10 bulan yang lalu
  • 4hari nggak ganti sempakπŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ahmad DahlanAhmad Dahlan10 bulan yang lalu
  • Mas hajar Pamuji semoga lancar mas Chanel nya aminn dan semangat terus mas

    Raisalaka RaiRaisalaka Rai10 bulan yang lalu
  • Konco Ngakak kalo syuting di Pati daerah mana? #IsengTanya

    RFP idRFP id10 bulan yang lalu
    • Sukolilo paling mas

      Hendri YandHendri Yand9 bulan yang lalu
    • Jawa Tengah

      Susi SusiantiSusi Susianti9 bulan yang lalu
  • Kabar baik

    Oke JayaOke Jaya10 bulan yang lalu
  • Jozzz Raj....sukses terus....mantap...salam batman.....

    Dwii MulyasariDwii Mulyasari10 bulan yang lalu
    • Siap jams. Terima kasih

      Hajar PamujiHajar Pamuji10 bulan yang lalu
  • 1:31 ngakakkkk bangetttttt sumpahhh🀣🀣🀣

    Yogapraja Tv1519Yogapraja Tv151910 bulan yang lalu
  • Albert itu anak asli lek jon gt?

    Putera RantauPutera Rantau10 bulan yang lalu
  • Apasih artinya segawon

    Muhammad SidiqMuhammad Sidiq10 bulan yang lalu
    • @NAYAKA PUTRA sok tooi kau

      GPS GO DesoGPS GO Deso10 bulan yang lalu
    • Segawon itu artinya "sangat keren"

      NAYAKA PUTRANAYAKA PUTRA10 bulan yang lalu
    • Bahasa Jawa bos

      GPS GO DesoGPS GO Deso10 bulan yang lalu
    • Bahasa apa itu bro segawon

      Muhammad SidiqMuhammad Sidiq10 bulan yang lalu
    • Anjing bos

      GPS GO DesoGPS GO Deso10 bulan yang lalu
  • Segawon = as*

    07 Mohammad Nursyafiq07 Mohammad Nursyafiq10 bulan yang lalu
  • @Hajar pamuji sosok albert itu perlu untuk penyeimbang cerita, biarkan karakter albert yg di youtube pertahaning.

    Saputra WahyuSaputra Wahyu10 bulan yang lalu
  • Mantap,

    507 Potret507 Potret10 bulan yang lalu
  • Anjay segawon

    Jokho Kuch3LJokho Kuch3L10 bulan yang lalu
  • Kali ada yang mau mampir ke chanel saya

    Bopo SapitroBopo Sapitro10 bulan yang lalu
  • Sy kira mz albert itu anaknya pak hajar e

    wakpretgokil Abiswakpretgokil Abis10 bulan yang lalu
  • Sukses maass hajar πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

    pa'ul kenkenpa'ul kenken10 bulan yang lalu
  • Salam mas Hajar Pamuji buat Albert kiss jr .pertahankan icon smart di peran si Albert di sini.. ibaratnya penyeimbang yang 2 (Miko Dimas) koplo atau suka bercanda. Nah Albert jadi anak yg smart dan pandai dan tidak sombong jangan ikut koplo. Penyeimbang supaya Albert punya karakter sendiri di sini.. wassalamu'alaikum sukses duo koplo feat Albert (Einstein) junior

    Pratama YudaPratama Yuda10 bulan yang lalu
    • Iya, peran albert yg jago main catur masukin juga dalam cerita, banyak cerita-cerita singkat albert yg akting natural, lucu, bijaksana beri pelajaran hidup. adapun kalau ada pengembangan cerita diskusi lagi dengan pihak-pihak stasiun tv. Tetap jaga ciri khas dan ke kompakan tim mas yang sudah lama di bangun jangan pecah kaya bocah ngapak.

      Saputra WahyuSaputra Wahyu10 bulan yang lalu
  • Segawon

    Murdian SyahMurdian Syah10 bulan yang lalu
  • kngen dimas langsung subscribe

    Lexza MutmainahLexza Mutmainah10 bulan yang lalu
  • Campur bhasa nasionalnya alias bhsa indonesi bnyakin dikit mas

    estu estuestu estu10 bulan yang lalu
  • Bg jhon..ada2 aja.πŸ˜‚

    Ryan InteristyRyan Interisty10 bulan yang lalu
  • Albert ya allah lafyu😍😍😍

    Anita YuliasAnita Yulias10 bulan yang lalu
  • mikploo gayane meluk wkwkwkwk πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

    martha ajhamartha ajha10 bulan yang lalu
  • Segawon=Asu

    Gregah BataraGregah Batara10 bulan yang lalu
  • senyuman nya dek nike bikin gak bisa tdr mas hajar wkwkwkwk terbayang terbayang senyuman nya dek nike

    Aw _ PrilAw _ Pril10 bulan yang lalu
  • Kangen temenΒ²nya dimas πŸ‘

    Solehudin Nur WahidSolehudin Nur Wahid10 bulan yang lalu
  • Kangen mba nike

    nur cahyonur cahyo10 bulan yang lalu
  • Bang bikin konten tentang olahraga utk dukung sea games bang hajar Yg setuju πŸ‘

    Faatir IkmalFaatir Ikmal10 bulan yang lalu
  • Miko persis sigit

    MUHAMMAD DAVAMUHAMMAD DAVA10 bulan yang lalu
  • Ngefans banget sama mikooo 😍belum ngomong aja miko udah lucuuuuπŸ€—

    Dewi AfifahDewi Afifah10 bulan yang lalu
  • Mantap

    Ardi TulakArdi Tulak10 bulan yang lalu
  • Mas dedi wes iso tumbas sandal.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Apalah iniApalah ini10 bulan yang lalu
  • Om, tolong kasih lihat dong cara2 bikin film seperti hajar pamuji.. Apa yang diperlukan.. Trik2nya gimana, alat2 yg diperlukan apa seperti kamera dll..

    SpptpsSpptps10 bulan yang lalu
  • Menit 07:01 s/d 07:25 Reflek dimas menunjukan betapa mulia hatinya,,, Rasa peduli pada tanaman milik orang lain, peduli sama orang tua, peduli sama teman.

    Suparno AbdillahSuparno Abdillah10 bulan yang lalu
  • Tayang jam berapa?

    Ryan Brillyan D.cRyan Brillyan D.c10 bulan yang lalu
  • Selamat bos q, film pendek nya di lirik tv swasta, jangan lupa Chanel nya tetep di isi ya 😁😁😁😁😁

    towel ajahtowel ajah10 bulan yang lalu
  • Wah seru nih pak bakalan...

    Nur AlqudsyNur Alqudsy10 bulan yang lalu
  • Nike tmbah bening mas😊. Slam seko jeporo mas.

    Z E setiawanZ E setiawan10 bulan yang lalu
  • Apa itu segawon? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    music hitsmusic hits10 bulan yang lalu
    • serigala

      Sekar ArumSekar Arum10 bulan yang lalu
  • mbak nike idaman ... apik gawe wallpaper.. iso nguwasi ra isoo nyandeng ....

    Hendry EkaHendry Eka10 bulan yang lalu
  • Syuting nek glisem lor tompe mas pemandangane apik

    Pak PutinPak Putin10 bulan yang lalu
  • Jadi inget temen2 nyq dimas dulu mas hajar sendiri yang tanya2 temen2 dimas sukses terus mas hajar

    Unie officialUnie official10 bulan yang lalu
  • Prabowo tik tok. Miko_2019

    Kasmad JayaKasmad Jaya10 bulan yang lalu
  • Konco Ngakak Dan Pola Pike keren abis dari kambung berkreasi di yutube akhirnya jadi artis sukses selalu ya,,, the best pokoknya

    Doctor HerbalDoctor Herbal10 bulan yang lalu
  • Om share IG semua pemain dong

    Chandra KristopanChandra Kristopan10 bulan yang lalu
  • Mundak ayu mbk Nike pak 🀭

    Genk_ TakiyaGenk_ Takiya10 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah..sukses nggih p hajar..smoga berkah..

    Clarahayu SukmaClarahayu Sukma10 bulan yang lalu
  • Saya subcrib channelnya pak hajar sejak pas upload anak joget di acara sekola

    Happier channelHappier channel10 bulan yang lalu
  • MASOKKK DEKKK

    Abah Pate Hernandes SnpAbah Pate Hernandes Snp10 bulan yang lalu
  • Bwi hadirr terusss

    Sukanah AsusSukanah Asus10 bulan yang lalu
  • Knapa miko tmbah koplo ,tapi bikin ngakak ajaaa

    Sukanah AsusSukanah Asus10 bulan yang lalu
  • salam buat lek manicik kang..

    Demang SURYONGALAM 1922Demang SURYONGALAM 192210 bulan yang lalu
  • Mba Nike cantikk

    Tria YaniTria Yani10 bulan yang lalu
  • Wuih Mantuuul

    Wong SugihWong Sugih10 bulan yang lalu
  • Gak tau kenapa lebih seneng dimas dn squad yg dlu...

    Nanang EmpungNanang Empung10 bulan yang lalu
  • Salut sama dimas. Saat miko nginjak jagung. Responnya luar biasa...

    Yahya HidupYahya Hidup10 bulan yang lalu
    • naluri petani

      Hajar PamujiHajar Pamuji10 bulan yang lalu
  • Miko kok mirip anakke Jokowi gibran πŸ˜†

    ROMAROMA10 bulan yang lalu
  • Mantabbbbb reekkk

    NaunaTVanakNaunaTVanak10 bulan yang lalu
  • Segawon itu apa ya? Wkwkwk

    Yudha YosyifaYudha Yosyifa10 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah terima kasih sudah terus menghibur kita pak Hajar dkk

    tri widartotri widarto10 bulan yang lalu
    • @Hajar Pamuji g pernah ketinggalan nonton

      tri widartotri widarto10 bulan yang lalu
    • suwun sudah nonton mase

      Hajar PamujiHajar Pamuji10 bulan yang lalu
  • Film sam ucil kpn?

    Albar KusumoAlbar Kusumo10 bulan yang lalu
  • Lek jon segawon sekaliii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Hitasi PROHitasi PRO10 bulan yang lalu
IDworlds