AWAL MULA FILM PENDEK HAJAR PAMUJI

4 Mei 2020
71 447 Ditonton

Cerita tentang pemain dan awal mula film pendek Hajar Pamuji
Playlist NGOBARL BARENG bisa klik link : idworlds.info/from/08xzfNPHnpyEipI/video
TONTON KOLEKSI FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT idworlds.info/from/zttiqbjMj4WbrKM/video

Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/

Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/

Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di idworlds.info/history/jJGexWFm0kS6KZBONU-cHw

#hajarpamuji #filmpendek

Komentar
  • TONTON SEMUA EPISODE FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI PLAYLIST BERIKUT : idworlds.info/from/lqiMm7fThqGqoNE/video

    Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • mas nama kita ada yang sama, anaknya kok mirip anakku juga yaa rupanya. matanya

    Pamuji Al-FaruqPamuji Al-Faruq28 hari yang lalu
  • Pak istrinya namanya siapa

    Aldi CakkaAldi CakkaBulan Yang lalu
  • mbk rini lma ghx ikut z pak

    Rico TelerRico Teler2 bulan yang lalu
  • Mas hajar supersekali mungkin tdk orang semua bisa melakukan seperti itu

    mas akipmas akip3 bulan yang lalu
  • Pak hajar profesi aslinya apa sih

    joseph pangaribowojoseph pangaribowo3 bulan yang lalu
  • Ngobrol bareng mas trex dong

    bima 3390bima 33904 bulan yang lalu
  • Slam buat Sulastri nying nying mas hehe

    Don Juan jr.Don Juan jr.4 bulan yang lalu
  • Dimas ini apa disleksia ya mas.,? Meski begitu yg sy salut dr beliau ini, org nya sopan, mudah bergaul, supel, trs rendah hatii. Semua yg duduk sm beliau jadi happy., Sukses selalu ya mas hajar. Semoga menjadi youtuber sukses dan semua nya sukses juga.. Aammiinnn yra

    Yunita SariYunita Sari4 bulan yang lalu
  • Pak hajar pamuji tolong dong untuk pembayaran honor nya bagaimana ya pak soalnya banyak kan yg buat film pendek tapi hanya gara2 honor bisa membuat hancur nya konten2 seperti film pendek mohon dijelaskan pak hajar

    MUSIC Kita - No CopyrightMUSIC Kita - No Copyright5 bulan yang lalu
  • Luar biasa keren,menghibur banget,bahagia ada film pendek ini,eh itu anaknya ms hajar pamuji ganteng dan pinter ya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

    intan Purwitasariintan Purwitasari5 bulan yang lalu
    • Terimakasih banyak

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Mass terusss bikin video yg banyaak yaa

    henny widayantihenny widayanti5 bulan yang lalu
    • InsyaAllah

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • ternyata menarik juga ceritanya

    kadal matikadal mati5 bulan yang lalu
  • Yang setuju kalo mas hajar sudah sampai 100 episode terakhir kembali ke masa bermain dengan dimas. Yang setuju like.

    PUTRA KENDANGPUTRA KENDANG5 bulan yang lalu
  • Buat video kuis dong,yang lucu

    AlfanJr OfficialAlfanJr Official5 bulan yang lalu
  • Mas jono dan miko kemana ya... πŸ™ πŸ™ tolong jawab

    Novan_ Azi.officialNovan_ Azi.official5 bulan yang lalu
  • Miko kemana ya..?

    Novan_ Azi.officialNovan_ Azi.official5 bulan yang lalu
  • Pak boleh berkunjung ke tempat pembuatan film di Pati ,soalnya dekat, ingin belajar

    BANG AKHOIBANG AKHOI5 bulan yang lalu
  • Mas teyeng sururh pake cb teyeng ... Mas

    Koziin koziinKoziin koziin5 bulan yang lalu
  • Mas but vidionya.... Yg 18menit dong

    Koziin koziinKoziin koziin5 bulan yang lalu
  • Bang jon mana bang hajar kok jarang nongol

    Chori moglenkChori moglenk5 bulan yang lalu
  • Mas Hajar koq si Rijal Kece gak disebut disini???

    Jonathan JoJonathan Jo5 bulan yang lalu
  • Jebule pak hajar mirip Gus Miftah

    Mbendelll 135Mbendelll 1355 bulan yang lalu
  • TETEP NIKE NO.1...

    SYAKIRA TvSYAKIRA Tv5 bulan yang lalu
  • Mantab mas.. Purwodadi hadir

    5757 585757 585 bulan yang lalu
  • mantap

    Sego KenthungSego Kenthung5 bulan yang lalu
  • Mantap mas, lanjutno karyamu ambi kanca kanca, the best pokok e gae sampeyan

    Dyandra StevenDyandra Steven5 bulan yang lalu
  • karakter cew biasanya nomong pake b. indo nek ora wea ra nganggo logat pati

    BLOKO TVBLOKO TV5 bulan yang lalu
  • Semangat terus untuk berkarya pak hajar salam dari gresik utara

    Fakrul RoziFakrul Rozi5 bulan yang lalu
  • Pembagian honor gimna mas??? Sbatas hobi atau emang profesional???

    genial arasygenial arasy5 bulan yang lalu
  • BUAT NIKE KAWIN KARO IQBAL

    RAFY FCRAFY FC5 bulan yang lalu
  • Pati kidul di mesir.. Mendukung hajar pamuji channel. Semoga sukses

    Afif ArrohmanAfif Arrohman5 bulan yang lalu
  • Pak Hajar apa seorang Guru?

    Dwi Wahyudi ZainDwi Wahyudi Zain5 bulan yang lalu
  • Mbk nikmat di mana mas hajar?

    JAZA OFFICIALJAZA OFFICIAL5 bulan yang lalu
  • Mantap pakk

    nvtayulianaanvtayulianaa5 bulan yang lalu
  • Ginggang-Gubug-Grobogan selalu Hadiiirrr teruuss πŸ–οΈπŸ–οΈπŸ–οΈ

    Cekrek ElshaarawyCekrek Elshaarawy5 bulan yang lalu
  • Belum pernah liat mbak sulastri nying-nyingπŸ˜‚

    Haidar Ibrahimovic 2Haidar Ibrahimovic 25 bulan yang lalu
  • Klo menurut ku untuk hal tabu ndak papa kok di masukin mas. Asal ada yg mengingatkan. Seperti jika ada lekjon bicara togel kok ada anak kecil di sampingnya, nanti ada tokoh yg mengingatkan. Byar ada unsur mendidik mana yg salah dan mana yg bener, mana yg boleh dan mana yg tidak.

    rosyad vonrosyad von5 bulan yang lalu
  • Awal ndelok mas hajar pamuji pas joget temon holic akhire disubrek

    senopati channelsenopati channel5 bulan yang lalu
  • Mba Nike 😍😍😍

    syafiq Loeqmansyafiq Loeqman5 bulan yang lalu
  • Mas hajar kenapa mbak susi kok nggak diikutin syuting film pendek nya mas... -jawab mas-

    KAFFKA ZAIDKAFFKA ZAID5 bulan yang lalu
  • Mas hajar kenapa mbak susi kok nggak diikutin syuting film pendek nya mas... -jawab mas-

    KAFFKA ZAIDKAFFKA ZAID5 bulan yang lalu
  • Aslmlkum, Mas hajar sy selalu mengikuti setiap episod film pendek mas hajar, bgus2 mas, dn pemain2 ny mempunyai karkter2 yg berbeda2 dg kelebihan msing2, luar biasa mas,,,salah satunya mas wendy,,mas wendy bagus sekali akting ny luar biasa dn sngat menghibur di setiap sesi nya,,,salam buat mas wendy mas, dn tk.lupa juga buat yg lain nya ( dimas,miko,mb nike, mas iqbal, mas dedy, lek jhon, mb mele, mb nikmah, mb susi, dn teyeng,) ttep semangatt, tak lupa kpd maestro nya mas hajar pamuji, semangat terus mas karyamu bagus mas, , mudh2n ad jodoh buat ketemu di njenengan, dn bisa ktmu jg sm pmain2 film nya mas hajar,,,sekali.lagi semangat mas hajar...saya dri tegal tak pernah absen di stiap episodnya...πŸ™πŸ‘πŸ˜Š

    eL zidane ChaneleL zidane Chanel5 bulan yang lalu
    • Terimakasih banyak semoga videonya menghibur

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Sukses selalu mas mugo tambah rame channel e , salam ko bloro

    Beny AryoBeny Aryo5 bulan yang lalu
  • adeknya lucu banget sampai kya cewe

    Najmi Aliγ‚ΈNajmi Aliγ‚Έ5 bulan yang lalu
  • Baru tau kalo Albert anak nya lek Jon😁

    Ficky DwiFicky Dwi5 bulan yang lalu
  • Pak Hajar Gabung sama polisi motret

    nopi yantonopi yanto5 bulan yang lalu
  • Mas, pa bs di tambah durasi film nya dr 10 mnit mnjadi 17 atau 20 mnit

    Sergio MiswarSergio Miswar5 bulan yang lalu
  • Lek Jono kmn mas, kok udh be2rp episode g nmpak

    Sergio MiswarSergio Miswar5 bulan yang lalu
  • Mas wendy paling kocak pokok ee

    Semi LastutiSemi Lastuti5 bulan yang lalu
  • Semangat keren enjoy podo2 kolilo bang hajar

    Awan PapsAwan Paps5 bulan yang lalu
  • Pak hajar bikin video ngabuburit bareng temen2 dimas yang dulu dong, yg masih ad dikampung. Yg kangen temen2 dimas yg dulu Like.

    MARGO KENCONOMARGO KENCONO5 bulan yang lalu
  • Pasha tlng buka blok WA q...............pasha suka nonton cancel ee hajar pramuji

    Muh Adnan Nasrul. FatihMuh Adnan Nasrul. Fatih5 bulan yang lalu
  • 1 juta subscriber give away mas hajar

    Syekhermania WringinanomSyekhermania Wringinanom5 bulan yang lalu
  • cocok banged kiye, menit 2:18 yang selama ini saya cari-cari contoh penulisan skenario film pendek langsung dari sumbernya, walaupun cuma sekilas setidaknya menjawab rasa penasaran.. karena selama ini nonton sudah hasil jadi film tapi ga tau proses menuju jadi itu seperti apa, mas hajar pamuji kalo boleh minta kirimi contoh script nya dong mondolisme@gmail.com biar bisa ikut belajar

    Bapane BocahBapane Bocah5 bulan yang lalu
    • Terima kasih sebesar-besarnya untuk mas hajar pamuji, contoh script sudah saya terima...

      Bapane BocahBapane Bocah5 bulan yang lalu
  • Mas kok enek nang tv konco ngakak iku sutradara ne sopo

    deldi deklekdeldi deklek5 bulan yang lalu
  • Paling lucu pas miko di sembur mas dedy pak🀣🀣

    SMT CHANNELSMT CHANNEL5 bulan yang lalu
  • aku wes nonton kabeh mas episode mu,,ket episode 1 tkn terakhir mas setia ma mas hajar pamuji

    Fais Pake zFais Pake z5 bulan yang lalu
  • Mantap mas, sangat menginspirasikan.. Sukses selalu mas.. Smg channel yt ku menyusul.. Mski masih bingung soal konten hhehe.. SalamRT5.Krajan hhehe

    Mujib Art21Mujib Art215 bulan yang lalu
    • Siiappp Jib.....semangattt

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Sukses selalu buat PK hajar Pamuji,.sub balik

    riki ariasariki ariasa5 bulan yang lalu
  • Yang episode 100 bikin the movies mas hajar πŸ˜…πŸ˜…

    Hey BakuriHey Bakuri5 bulan yang lalu
  • Pak hajar ntok salam soko fauzi alumni 2011 πŸ˜„

    Aditya BertoAditya Berto5 bulan yang lalu
  • Pokoke sampek tuwek tak tunggu trus karyane sampean pak hajar, ben gae crito anak putu ku mbesokπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™

    deva sumantrideva sumantri5 bulan yang lalu
  • Aslm maz mbc mela gk ikuyt konco ngakak

    aichiro chenelllaichiro chenelll5 bulan yang lalu
  • Bang100 episot romtor

    Putra PutraPutra Putra5 bulan yang lalu
  • Bang jhon nk ndi mas hajar...

    Reget ndadahReget ndadah5 bulan yang lalu
  • GIVEAWAY DONG!

    Junk ContentJunk Content5 bulan yang lalu
  • Kat nonton awal2 e IDworlds pak hajar ,, lgi komen Iki ,, Pye responmu PK , mbok love ora Iki q , salam ko arek Wonogiri timur

    Sera ElkusaSera Elkusa5 bulan yang lalu
    • Salam kembali

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Tetep mbak Nike fansku

    Sera ElkusaSera Elkusa5 bulan yang lalu
  • Mas hajar badhe tangled idworlds.info/from/zsqFbK-Uf4F1ZdE/video iki mas wendy taa? Seng ndk kanan

    Life Taker GamingLife Taker Gaming5 bulan yang lalu
  • Gimana kabarnya mba ruroh?

    WanAssef 212WanAssef 2125 bulan yang lalu
  • Nunggu Sulastri nying2 pak hajarπŸ˜‚

    Den FendyDen Fendy5 bulan yang lalu
  • Di silahi rice cooker hhha

    Adi PurwantoAdi Purwanto5 bulan yang lalu
  • Jo lali Vina mas hajar! Bu guru

    Toni ErmawanToni Ermawan5 bulan yang lalu
  • Sapa yang rindu kere jaran tenan comen dong?πŸ˜‚πŸ˜‚

    Fachri UNYINK_27Fachri UNYINK_275 bulan yang lalu
    • Hehe...woww.macann..

      Fachri UNYINK_27Fachri UNYINK_275 bulan yang lalu
    • Fachri UNYINK_27 bang jhon

      Reget ndadahReget ndadah5 bulan yang lalu
  • Mas jngan masukin pemain bola itu gk bsa akting mlh kurang apik

    Caka DidiCaka Didi5 bulan yang lalu
  • Bang kolaborasi Karo CINGIRE / JTC bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    dei Sipitdei Sipit5 bulan yang lalu
  • Kolanorasi sama wawan sujono pak

    Wasik NyikWasik Nyik5 bulan yang lalu
  • Is the best

    Wasik NyikWasik Nyik5 bulan yang lalu
  • Ngobrol bareng cameraman mas....

    Saputra Cah SkatersSaputra Cah Skaters5 bulan yang lalu
  • Bang, Wendy desanya mana,saya di daerah juwanan

    Jonathan jo_17Jonathan jo_175 bulan yang lalu
  • Mas durasinya ditambah biar pemain nya bertambah

    Ald GghAld Ggh5 bulan yang lalu
  • Sukses terus mas hajar Pramuji,buat karya video pendek yg bisa membanggakan bangsa Indonesia Salam kak dari Surabaya,kita sering nonton IDworlds nya hajar Pramuji,kita dari Panti asuhan sejahtera di Surabaya

    Andrew HandrianAndrew Handrian5 bulan yang lalu
    • Salam dari Pati kak

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Albert kok nggak pernah muncul ya

    DJ LIFE STYLEDJ LIFE STYLE5 bulan yang lalu
  • sukses sllu mz hajar...

    YPI AL-HIMMAHYPI AL-HIMMAH5 bulan yang lalu
  • Mas hajar tanyain mas dedy sikile kok ampuh temen nak shooting kok gak tau sandalanπŸ˜…

    grandong channelsgrandong channels5 bulan yang lalu
  • Terus semangat pak hajar πŸ‘πŸ‘

    ZAF GAMINGZAF GAMING5 bulan yang lalu
  • Dimas kasian

    Lenovo kakak RaditLenovo kakak Radit5 bulan yang lalu
  • alhamdulillah saya sudah mengikuti sejak episode 1 😁

    Yudhi SetiawanYudhi Setiawan5 bulan yang lalu
  • Mas wen kemana

    Fahrul OctaFahrul Octa5 bulan yang lalu
  • Top maju terus mas pamuji

    Ari YantoAri Yanto5 bulan yang lalu
  • Bang hajar albert kisd mana bang

    Moh zafia Wildan fadliMoh zafia Wildan fadli5 bulan yang lalu
  • Iqbal nike mas ,spesial episode ahh

    CADEL MOTOVLOGCADEL MOTOVLOG5 bulan yang lalu
  • Beruntung aku mulai ikuti mulai episode yang pertama..

    Teguh SantzTeguh Santz5 bulan yang lalu
  • Lex jhon kok gak pernah muncul sekarang

    Bintang RamandaBintang Ramanda5 bulan yang lalu
  • Sebelumnya mas hajar ini profesinya apa ya kok berbakat banget....

    nizar alifinizar alifi5 bulan yang lalu
  • Tak seindah yg q bayang kan,kirain semua bisa kumpul tumplek bisa shooting bareng πŸ˜‚πŸ˜‚ ternyata Rumahnya pada jauh2 πŸ™ˆπŸ™ˆ baeklah klo begitu ...Tetap semangat Mas Hajar πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Santoso LokajayaSantoso Lokajaya5 bulan yang lalu
  • Salam mas dari Banyuwangi selatan channel e sampean ws tersebar Ng desaku gara" Dimas Miko albret / 3 pemain joss

    pro gaming 25pro gaming 255 bulan yang lalu
    • @Hajar Pamuji tolong mas tanyakan ke Dimas mercon bumbung e banter tpi ISO ngalah ne nak aku GC??🀣🀣

      pro gaming 25pro gaming 255 bulan yang lalu
    • Salam buat teman2 di Banyuwangi

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Nikmah mirip gebetan ku pak.. Tapi uangell puoll iso njipuk perasaane πŸ˜… mba nike tetap favorit haha

    Koala TerbangKoala Terbang5 bulan yang lalu
  • Pak coba pemainnya pakai orang Lama Lagi biar tetep lanjut

    Sumber AgungSumber Agung5 bulan yang lalu
IDworlds