TANYA JAWAB HAJAR PAMUJI

27 Okt 2019
34 397 Ditonton

Q N A Hajar Pamuji. Terimakasih yang sudah bertanya dan mohon maaf untuk pertanyaan yang tidak bisa terjawab semua,
NGOBROL BARENG MBAK NIKE : idworlds.info/from/yrGWi6-4kXeback/video
REVIEW HAJAR PAMUJI TENTANG DIMAS SQUAD : idworlds.info/from/tNCbfpjJkWiRhtU/video
Terimakasih sudah menyaksikan semoga videonya bermanfaat dan menghibur.
TONTON KOLEKSI FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT idworlds.info/from/zttiqbjMj4WbrKM/video
Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/
Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/
Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di idworlds.info/history/jJGexWFm0kS6KZBONU-cHw
#hajarpamuji #ngobrolbareng

Komentar
  • ABSEN KANG

    Didik Ariyanto OfficialDidik Ariyanto Official21 hari yang lalu
  • mas wongdi kue

    fahreza jrfahreza jr4 bulan yang lalu
  • Mas hajar Dimas itu kelas berapa?

    Miftahul Ilmi AsyrafMiftahul Ilmi Asyraf5 bulan yang lalu
  • Pak Hajar. Suting di Blora tepatnya di kec Ngawen. Desa sambong rejo. Di Embung bruk. Disana rame🙏

    Pamekas FcPamekas Fc5 bulan yang lalu
  • Mas kangen Teyeng

    miaw gudmiaw gud5 bulan yang lalu
  • Kalo di Jawa jarak 30-40km itu terasa jauh bgt ya, kalo di Kalimantan jarak dari desa ke kota kabupaten itu bisa 50km, 70km, 100km, bahkan ada yg 150km/lebih.

    Mukhammad NurshodiqMukhammad Nurshodiq6 bulan yang lalu
  • Y

    AZZAHRUL KOPLAKAZZAHRUL KOPLAK6 bulan yang lalu
  • bikin vidio dimas squaq saat ini mas hajar,pengen lihat seperti apa mereka sekarang

    Tyo Agung chanelTyo Agung chanel6 bulan yang lalu
  • Kayaknya yang paling menarik cinta segitiga, nike wen dan iqbal,,,wao,,,, ceritanya istimewa, sumua saling berkaitan seperti jodha akbar aja,,, hehe ttp smangat mas ,,, ku punya parik,an mbek mnowo kanggo neng pilem pean, Klopo di uter uter Rarah popo keminter Bayan suwale amoh Mangan doyan mergawe moh Moga bermanfaar,,, salam dr bojonegoro pengemar cerita film mu,,

    Maimun MaimunkarMaimun Maimunkar6 bulan yang lalu
  • stidaknya anak2 DIMAS SQUAD di ajak main jg, ato dibkin flm pndek jg.

    Prabu AchmadPrabu Achmad6 bulan yang lalu
  • Tlogowunggu .Pak Hajar Pamuji hadir

    Ahmad Khoirul HumamRMAhmad Khoirul HumamRM7 bulan yang lalu
  • Francesko toti

    Hesty WulanHesty Wulan8 bulan yang lalu
  • Mas

    Arifin Dangduters OfficialArifin Dangduters Official9 bulan yang lalu
  • semangat terus pak hajar..✊💪

    vicky ardiansyahvicky ardiansyah9 bulan yang lalu
  • 😍😍😍

    Ari CantikAri Cantik9 bulan yang lalu
  • Mugo lancar mase salam wong todanan

    Suhar diSuhar di9 bulan yang lalu
  • Gaji dari IDworlds pak hajar saya kira rata2 puluhan juta perbulan... Saya udah hitung jumlah rata2 penonton per video... Belum lagi dapet uang dari Trans7 wkwkwkw emg kalau karya seni tak ternilai harganya

    Sama AkuSama Aku9 bulan yang lalu
  • Kumpul syuting di Demak

    Rafif321 RrRafif321 Rr10 bulan yang lalu
  • Iaya bang buat video

    Rafif321 RrRafif321 Rr10 bulan yang lalu
  • Pengen maen bareng pak hajar

    Budi Prasetyo ChannelBudi Prasetyo Channel10 bulan yang lalu
  • Pak hajar rumah nya demand

    Kafka OkKafka Ok10 bulan yang lalu
  • yang buat video di mana

    Syahril SaputraSyahril Saputra10 bulan yang lalu
  • Lokasi suting mana?

    firman Hidayatfirman Hidayat10 bulan yang lalu
  • Jos...mas Hajar.

    Dwi Wahyudi ZainDwi Wahyudi Zain10 bulan yang lalu
  • Idola pmain bolane Podo ambi aq om.. El Capitano f. Totti... 👍👍👍😁

    M HM H10 bulan yang lalu
  • Mas sekali lagi deh kumpul bareng "DIMAS SQUAD"

    FARREL 2103FARREL 210310 bulan yang lalu
  • Sehat terus nggih mas hajar

    Anisa wahyu HudaAnisa wahyu Huda11 bulan yang lalu
  • Trus skrang kalao buat konten mw buat konten apa.....eman eman bang

    Nur HalimahNur Halimah11 bulan yang lalu
  • Udh gk seru lagi ini film pndek hajar pamuji....ayo lah bang buat video lagiii....trus dimas skarang di mana......plissssss jawab dimas di mana skrang sama miko...plisss jawab

    Nur HalimahNur Halimah11 bulan yang lalu
  • tapi bagaimanapun chanel ini booming karena dimassquad mas :) mungkin sesekali buat nostalgia.. kangen juga sama anak2 sekarang udah gedhe2 kaya gimana sekarang heheh

    duta radia Republicaduta radia Republica11 bulan yang lalu
    • setuju,,pengen lihat pendi,danang pramuji,anam

      Tyo Agung chanelTyo Agung chanel6 bulan yang lalu
  • Pesan pesan religius dan edukasi bagus mas, warna dalam hidup bisa di analogikan lewat film... Kenapa Miko agak lemah di bidang akademis mas..

    MuhaifinMuhaifin11 bulan yang lalu
  • Pray for permainan jaman dulu:(

    HAMBA ALLAHHAMBA ALLAH11 bulan yang lalu
  • Saya sllu no skip,iklan pakkk Demi pak hajar squad semangat

    ngadiman DUDULZngadiman DUDULZ11 bulan yang lalu
  • Sukses terus pak hajar pamuji,,,, ✊✊✊ semangat

    Manto CilacapManto Cilacap11 bulan yang lalu
  • Sukses pak hajar

    Nafiikhwan RifaiNafiikhwan RifaiTahun Yang lalu
  • Tapi memang film" mas hajar lebih natural.. oke lah buat saya, saya akhir" ini sering mengikuti/menonton film" nya.. dr pd film di tv resmi kadang" kurang berfaedah..

    Dedy Doang93Dedy Doang93Tahun Yang lalu
  • Bang hajar kenapa mbak nike kok tidak ikut shoting

    Fahri RoziFahri RoziTahun Yang lalu
  • Kereeeeee jarannnn

    Diean SeaputreaDiean SeaputreaTahun Yang lalu
  • Semangat Pak Hajar,

    Mahfud JaenuriMahfud JaenuriTahun Yang lalu
  • Mantap. Selamat maulid ya om

    K TVK TVTahun Yang lalu
  • Luar biasa, rendah hati dan bijaksana... By the way, Latar belakng pnddkannya Pak Hajar apa ya?

    Sinau MatematikaSinau MatematikaTahun Yang lalu
  • SEHAT TERUS PAK.HAJAR🤗 SALAM DARI NGAWI

    kelvin M Hkelvin M HTahun Yang lalu
  • deleng mas hajar ki aura aura positif....bnget

    M Nur Hadi SusiloM Nur Hadi SusiloTahun Yang lalu
  • tetap bersama dimas,dan koplo..kompak dan lucu,natural.salam dari sumbar

    Jon GunawanJon GunawanTahun Yang lalu
  • Mas hajar baju.nya the king of rome 😍 one man one club .salam romanisti dari jember pak hajar .

    Alex OPAlex OPTahun Yang lalu
  • Kalo aku mau ke rumah pak hajar mau di bawakan apa pk

    ka. tvka. tvTahun Yang lalu
  • Mas film yang baru yang main sama ucil belum di uplod ya

    HKL IDHKL IDTahun Yang lalu
  • miris juga pak...lihat anak sd sudah di kasih motor

    PAK AFNAN CHANNELPAK AFNAN CHANNELTahun Yang lalu
  • Haaaa mas hajar kliatan wong e apek👍👍👍👍

    Indriyani 13Indriyani 13Tahun Yang lalu
  • Mas IQBAL udah gk main lg

    Dendi SaefulDendi SaefulTahun Yang lalu
  • Makasih mas ilmunya

    Robby e-VlogRobby e-VlogTahun Yang lalu
  • Mas hajar bilang R

    Yanto Mag7Yanto Mag7Tahun Yang lalu
  • The power of kere njaran lek jhon 😁😂🤣🤣🤣

    WBproject _officialWBproject _officialTahun Yang lalu
  • Romanisti nyel pokoe mas hajar iki. #10LEGEND

    Jama'adi OfficialJama'adi OfficialTahun Yang lalu
  • Hehe mksh mas hajar pamuji sudah di bacakan pertanyaan dari saya.. Salam dari sedulur jeporo... Pokoke tetep semangat mas

    Sunardi JprSunardi JprTahun Yang lalu
  • SENG PENTING WAGELASEH MAS WEN TETEP ADA WAE 😂

    Muhammad Sulton 94Muhammad Sulton 94Tahun Yang lalu
  • Mas Hajar apa masih saudaraan kandung sama Lek Jono? 😊

    aRWn 3785aRWn 3785Tahun Yang lalu
  • salam Romanisti mas..

    Gatot PrakosoGatot PrakosoTahun Yang lalu
  • Q n A ki opo mas

    Gus ServisGus ServisTahun Yang lalu
  • Dalam rangka hari sumpah pemuda Saya mengikuti kompetisi baca puisi nasional untuk temen-temen saya mohon bantuannya untuk like, komen, puisi gugur atas nama Muhammad Iqbal Al-Havid.😁🙏🏻dan buka juga IDworlds komunitas burung merak rendra idworlds.info/from/rKmdZreviIh1jMU/video jangan lupa like dan komen juga ya Temen-temen instagram.com/p/B4Idy7MjuB7/?igshid=bivid4hfnelg. Nitip pak😁

    Muhammad Iqbal Al HavidMuhammad Iqbal Al HavidTahun Yang lalu
    • Semangat mas Iqbal

      fx hendrofx hendroTahun Yang lalu
    • HAHAHA😂😂😂🤔

      Chiquitita DirascapeneChiquitita DirascapeneTahun Yang lalu
  • Satu lgi pertnyaan mas hajar, Gmn cara mmbagi waktu bekerja & jdi content creator? Bikin ide, nulis skrip, shooting dll, Saya kesulitan soalnya. :) Suwun mas

    NaunaTVanakNaunaTVanakTahun Yang lalu
  • Mator suwon pak hajar... sudah menjawab pertanya'an saya.. Semoga pak hajar sukses selalu..

    Bontex EldiyantoBontex EldiyantoTahun Yang lalu
  • kngn iqbal nike

    shoqib Chanelshoqib ChanelTahun Yang lalu
  • sukses terus mas hajar ...

    ADLAN SIDIQADLAN SIDIQTahun Yang lalu
  • Meski pertanyaan sy gk di jwb, tpi ttp sy mndukung chanel mas hajar.. filmnya bgus menghibur n stiap pemain punya karakter masing2. N tambahan klo bisa editingya di tambahin biar tambah lucu,.mksh sukses bwat mas hajar

    joko Tjoko TTahun Yang lalu
  • Mas hendri wedarijaksa nya mana bang? Saya dri wedarijaksa

    15. Fadhil Anshor15. Fadhil AnshorTahun Yang lalu
  • Komen

    Jojo ArabJojo ArabTahun Yang lalu
  • Bang....saya romanisti bang....like kaosnya

    Aktifis WaliyullahAktifis WaliyullahTahun Yang lalu
  • Wong Iki mlebu suargo Goro" rendah hatine

    Naning RetnoNaning RetnoTahun Yang lalu
  • Mas hajar bikin filem judul. Nya mas ikiblal melamar mba nike sh mas Salam dari PEKALONGAN selatan Semangat terus buat film hajar pamuji

    DMS ChannelDMS ChannelTahun Yang lalu
  • Pak hajar pamuji emang juooos pokok

    Bhayu FarellBhayu FarellTahun Yang lalu
  • mas itu cara masukin suaranya ke kamera menggunakan hp dan menggunakan aplikasi apa.???

    Lekas Pager KaliLekas Pager KaliTahun Yang lalu
  • SElalu nonton aku mas, hihihihi

    Setiawati LeeSetiawati LeeTahun Yang lalu
  • Kemana mZ Ikbal ya...

    kiyantanjung tanjungkiyantanjung tanjungTahun Yang lalu
  • Kru nya jauh2 yak,30km an itu bisa 1jam an loh

    Hariyanto DwiiHariyanto DwiiTahun Yang lalu
  • Hadirrrr bang hajaaar

    Ping Pila pilaPing Pila pilaTahun Yang lalu
  • Kenapa pak hajar kalau syuting nggak pernah ikut

    Azwar Mirza Al FathAzwar Mirza Al FathTahun Yang lalu
  • Weiiiiis..... No pamuji no party

    Dapur Sehat MaidaDapur Sehat MaidaTahun Yang lalu
  • Kenapa nggak kuis lagi mas?

    Azwar Mirza Al FathAzwar Mirza Al FathTahun Yang lalu
  • Mokpo hadir pak

    Ragil mandiri channelRagil mandiri channelTahun Yang lalu
  • MASOKKK DEKKK

    Abah Pate Hernandes SnpAbah Pate Hernandes SnpTahun Yang lalu
  • idworlds.info/from/k517apqkrHl0has/video Bantu Subcribe channel aku dong mas..

    Rezky Nur PutraRezky Nur PutraTahun Yang lalu
  • Mksih mas Hajar,udh di baca pertanyaan nya..iya jargon nya lekjon bnyak yg pd bikin ketawa..kpn ada kaosnya mas, kita vens mau kaosnya..

    RESTU RAMADHANRESTU RAMADHANTahun Yang lalu
  • Mas hajar sehat terus Kapan shooting di Jakarta?? Saya ikutin terus channel mu..bravo 👍

    Rezky Nur PutraRezky Nur PutraTahun Yang lalu
  • Sukses trus pak hajar

    Karso KarsoKarso KarsoTahun Yang lalu
  • Feat nyekiklik chanele kapan pak...judule maling ayam,,,,,,,feat polisi motret juga........di tunggu

    Nisa KuNisa KuTahun Yang lalu
  • Entah knp chanel yg berbobot kayak gini dan kadang ada pesan2 baiknya kalah sama vlog2 alay 😔😔😔

    Achlis faryAchlis faryTahun Yang lalu
  • Mastrex kog wes jarang melu kie...........

    Nisa KuNisa KuTahun Yang lalu
  • Salam dari SUNGAI PELANGI FISHING TEAM

    Citra GachaCitra GachaTahun Yang lalu
  • Selalu nonton meskipun sering telat nontonnya.... 😂

    Yusnan BaihaqiYusnan BaihaqiTahun Yang lalu
  • Bang kalau bisa bikin filmnya 20-30menit dong 😂😁😀

    Labil TubeLabil TubeTahun Yang lalu
  • Alhamdulillah pertanyaanku katut😅😅 Salam dari Gabus-Grobogan

    Ulin KawuUlin KawuTahun Yang lalu
  • Sukses terus dan semangART untuk berkaya p hajar Selalu bikin konten yg mengedukasi QnA dengan mas Hendri si kameramen nya dong pak ? Salam dari Surabaya

    ciks cokciks cokTahun Yang lalu
  • Kangen dimas squad mas fani tukang raup satpol pp dll kaangen polll mas hajar😢😢😢😥😥

    thongak AEthongak AETahun Yang lalu
  • Jadikan agenda sebulan sekali untuk QnA dong pak hajar hehe

    Khan SevenKhan SevenTahun Yang lalu
  • Semangat terus mas hajar dan Dimas

    Tatsuya GadingTatsuya GadingTahun Yang lalu
  • Terimakasih pak Hajar, sudah menjawab pertanyaan saya. Semangat untuk Chanel Hajar Pamuji 🔥

    Petraa EpetPetraa EpetTahun Yang lalu
  • Saya mulai ikuti chanel ini dari dimas squad yang main mercon itu mas dan mbak luroh.. 😆 kangen video dimas squad wkwk, walaupun mereka ngga kayak dulu lagi

    Sabma YudilSabma YudilTahun Yang lalu
  • Istimewa pean mas Hajar..

    Ucul MancingUcul MancingTahun Yang lalu
  • Wehh jauh2 yaa trnyata Tak kira cedek2 atau bahkan sedesa..

    Khan SevenKhan SevenTahun Yang lalu
IDworlds