NGOBROL BARENG WENDY & MELA (Hajar Pamuji)

2 Mar 2020
72 742 Ditonton

NGOBROL SERU LUCU ASYIK DARI HATI KE HATI BARENG WENDY DAN MELA PEMAIN FILM PENDEK IDworlds HAJAR PAMUJI
Terimakasih sudah menyaksikan semoga videonya bermanfaat dan menghibur.

TONTON KOLEKSI FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT idworlds.info/from/zttiqbjMj4WbrKM/video

Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/

Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/

Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di idworlds.info/history/jJGexWFm0kS6KZBONU-cHw

#hajarpamuji

Komentar
  • Mas wendy tuhh aneh tapi lucu ciee mbak mele ehemm Mas wen 29 mbak mela 20!kalian cocok bgt loh👏🏿👏🏿 Aq jg gk prcya klu mas wen pemalu🤣 Antusias mas dudu antosias Semoga cita" mbak mela terkabul amin! Mas menurut kamu aq org nya gmn sih?ciie mbak mele anu ehemm Mas hajar mereka berdua tu anu lo mas hajar🙈 Ojo khilaf ya ALLOH Gk usah pacaran ta'aruf langsung nikah mantabb Heleh mas hajar,kui mas wen jgn di puji" marai gede kupinge🤣🤣 Mas hajar mang top suxes nggeh

    Inul pesexInul pesex7 bulan yang lalu
    • @Hajar Pamuji di lihat dari percakapan pertanyaan pacar kayak nya mas wendy sama mbak mela ada hubungan, tp kayak nya mereka berdua saling merahasiakan hubungan nya di konten ini, waktu mbak mela di tanya pak hajjar mbak mela suka lelaki yg bagaimana, mbak mele trs putar jawabban kalau pacar gk punya tp kalau calon suami punya.kemungkinan menurut saya sih mbak mela cocok dengan mas wendy. Salam dari demak timur sering nonton dari tapi gak pernah coment.

      Fadhil F A AFadhil F A A5 bulan yang lalu
    • @april niken hidup mbak unyil

      Inul pesexInul pesex7 bulan yang lalu
    • @laa mcl017 salken ya mbak makasih dh mmpir di komenku hehee

      Inul pesexInul pesex7 bulan yang lalu
    • @arif Putra aq pemalu mas hhh

      Inul pesexInul pesex7 bulan yang lalu
    • @Nike Riska iya mbak,mas when itu org nya setia gk gampang kecantol,mereka kan bercandaan aq fhm ank" mas hajar smua baik

      Inul pesexInul pesex7 bulan yang lalu
  • Mas wendy ea kan ea kan yaaaaaaaaaaaaa wkwkwkwkw

    Singgis NurcahyoSinggis Nurcahyo3 bulan yang lalu
  • Saya suka bgt liat mas wendy. Cara ketawanya kayak hj romli. Ciaaahhhh

    Akun RusakAkun Rusak3 bulan yang lalu
  • 10:21 lsng noleh😂

    SABILA YASIRSABILA YASIR4 bulan yang lalu
  • Ngobrol bareng lek jono

    Ardhi 1234Ardhi 12345 bulan yang lalu
  • Mba mela tanda2 tuh mas wen hajarrrrrr

    ROLLING GAMEROLLING GAME5 bulan yang lalu
  • Kalau mbg Mela sama mas when di nikahin uhh cocok sumpah

    muhammad arilmuhammad aril5 bulan yang lalu
  • Mas. Wendi sudah tau. Ke ndemak saya. Asal Nya orang ndemak

    Oblo SajaOblo Saja5 bulan yang lalu
  • Mas when kok Jrang maen di mas hajar lagi knapa.

    Bagus PrayogaBagus Prayoga5 bulan yang lalu
  • Mas wendi kuyi apa pacara an sama mbk mele

    Desta RevanDesta Revan5 bulan yang lalu
  • Gk bosan lihat mbak melanya.

    Abdul HamidAbdul Hamid5 bulan yang lalu
  • Mba mela keliatan naksir sama mas wen

    Didin rasyidDidin rasyid5 bulan yang lalu
  • Ngen ISO mbayar / gaji ada iklan Ra tak skip

    BP banyak pediaBP banyak pedia5 bulan yang lalu
  • Sprtinya mas wen cocok sama mbak mele ya mas

    Gi-men legiGi-men legi6 bulan yang lalu
  • "Namaku Mela bukan mele"🤣🤣👍👍

    Rama RoomRama Room6 bulan yang lalu
  • Colab sama agus kotak mas hajar??

    Dimas Herex098Dimas Herex0986 bulan yang lalu
  • Mas Wendy itu punya hubungan sama mbak mela atau gimana

    Lilis SuyiyonoLilis Suyiyono6 bulan yang lalu
  • Mas wen cocok ama mbk mele,,,,cie cie semoga cpt ke pelaminan,,,

    Vandi jombankVandi jombank6 bulan yang lalu
  • Yo wendi kui seng seneng gak mele..... Yayaaaaaaaaaaaaaa@kk

    Tiyas KurniatiTiyas Kurniati6 bulan yang lalu
  • Wendy nikmah hengkang jono sg gokil

    rendy wongjoworendy wongjowo6 bulan yang lalu
  • Aku suka chanel ini selain konsep gilm nya, tp jg suka sesi yg kyk ini...

    yudi setiyono21yudi setiyono216 bulan yang lalu
  • Pak hajar dimna alamat rumahnya

    Asykar Music productionAsykar Music production6 bulan yang lalu
  • Mas micoplo di munculkan maleh mas

    BABEY OFFICIALBABEY OFFICIAL6 bulan yang lalu
  • Salam kagem mela mas manis wooow

    BABEY OFFICIALBABEY OFFICIAL6 bulan yang lalu
  • Mas wen sama mbak melle aja cocok.mbak mele cantik mas Wen koplak lucu habis.

    Yanti PukiatYanti Pukiat6 bulan yang lalu
  • Pideone mba hikmat di kangenin pak

    wahyu hariyantowahyu hariyanto6 bulan yang lalu
  • Mas wendy orang mana ya

    Bendot Chanel6Bendot Chanel66 bulan yang lalu
  • Ya kan ya kan,yaaaaaaaaaaa

    Aly ArciAly Arci6 bulan yang lalu
  • Kang hajar Pamuji. Auramu itu penyabar. Pantesan bisa momong rekan rekan kerja sampean. Semoga Alloh SWT selalu memberikan ridho kepada sampean dan keluarga. Di lancarkan rejeki d panjangkan umur yg barokah. Bisa menjadi imam yg amanah. Amin

    KABUL28 KAJATEKABUL28 KAJATE6 bulan yang lalu
  • 0:10 “Namaku Mela bukan mele”

    rija oppicialrija oppicial6 bulan yang lalu
  • Weddy.. mmang gokill😅.. yakkan_yakkan.... Yyaaaaaaaaaaaaaaa😆😆😆😆

    HafhizHafhiz6 bulan yang lalu
  • Tk putar bolak balek gara"mas when yakanyakanyakan yaaa hhh

    Cepret jaerCepret jaer6 bulan yang lalu
  • Y ng kene, y ng channel sebelah, salut mas when

    FIKRI CahyaFIKRI Cahya6 bulan yang lalu
  • Pak hajar masukkan aku ke pilem mu

    bokep Phonebokep Phone6 bulan yang lalu
  • Pak hajar seandainya kalau bocah ngapak didikannya mas #rendrapolapike masih utuh,boleh jg tuh kolab dgn mikoplo hehehe

    Putera RantauPutera Rantau6 bulan yang lalu
  • Aku salah satu fansnya mas wen,anakku suka ngikutin gayanya yakanyakan yaaaa

    Khalbi Ghani SaputraKhalbi Ghani Saputra6 bulan yang lalu
  • Yakan yakam yaaaaaa🤣😂😂🤣😆😆😆

    luki kurniawan luki kurniawanluki kurniawan luki kurniawan6 bulan yang lalu
  • Tangane mela kok gak iso meneng wkkwkw ndemakno kudung ndemakno klambi opoae mel mwl

    Nanda PutraNanda Putra7 bulan yang lalu
  • Pak hajar walaupun kmi org sumatera tpi kmi seneng bgt sama filmnya pak hajar, aku waktu mau ke boyolali setiap hari buka film ini supaya bisa bahasa jawa, bermanfaat sekali. Mas libur panjang banget ini, biar imun meningkat nonton film pak hajar terus. Ditunggu terus nggeh pak

    JOJO MARIJO HEYHEYJOJO MARIJO HEYHEY7 bulan yang lalu
    • @Hajar Pamuji nggeh pak maturnon

      JOJO MARIJO HEYHEYJOJO MARIJO HEYHEY6 bulan yang lalu
    • Alhamdulillah semoga menghibur video2ne

      Hajar PamujiHajar Pamuji6 bulan yang lalu
  • Lek jono mana bang kok sekarang nggak pernah lihat samal dari Surabaya sukses selalu buat Chanel nya

    awan channelawan channel7 bulan yang lalu
  • Salam dari kota sweke bosku .

    CAPCUS CHANNELCAPCUS CHANNEL7 bulan yang lalu
  • idola bnget mbak mele....eh mbk mela

    Seneng EsoundSeneng Esound7 bulan yang lalu
  • Reques ngobrol bareng dek nikmah pak hajar banyak yg menunggu soalnya hhhe

    Ady LesmanaAdy Lesmana7 bulan yang lalu
  • Mb melle suarane ngebas,apik koyo e lek nyanyi

    Orang BaikOrang Baik7 bulan yang lalu
  • Demak hadir pak 😁🤝

    Y&K officiaLY&K officiaL7 bulan yang lalu
  • Lama2 kok bahas soaljodoh ya 🤭🤭

    Fatoni KurniawanFatoni Kurniawan7 bulan yang lalu
  • Mela suaranya halusss bgettt

    jani irawanjani irawan7 bulan yang lalu
  • Cah Kedumulyo,sukolilo hadir...

    UZUMAKI GAMINGUZUMAKI GAMING7 bulan yang lalu
  • Wih kang wendy ngepod cuy 😁

    muii prasetiomuii prasetio7 bulan yang lalu
  • Mbak melet wkwk

    Lekan AsmaraLekan Asmara7 bulan yang lalu
  • Stlh mas wendy bilng udah puny pcr mba mele kluarkn krakter asli.. 🤣🤣🤣🤣

    Hendy LumentahHendy Lumentah7 bulan yang lalu
  • Mas wend umur sendiri nggak PeDe...

    Anna SupriantiAnna Suprianti7 bulan yang lalu
  • Hahaha jhaaaa thanks lek w 😅😂😂

    Mail MaulaMail Maula7 bulan yang lalu
  • Blm punya pacar daftar ah....

    Bambang Agus susantoBambang Agus susanto7 bulan yang lalu
  • DIMAS Ket mbiyen lah ,bocahe polos natural tetep mbak ruroh saklawase

    AK 47AK 477 bulan yang lalu
  • Wendy makin kesini aktinge tambah joosss,, selain bakat pasti jg tidak luput dari asahan sang sutradara mister hajar pamuji ..

    nurihaganurihaga7 bulan yang lalu
    • mas Wendi memang sudah berbakat

      Hajar PamujiHajar Pamuji7 bulan yang lalu
  • Iki mbak muthoharoh nek jare dimas pas blm jilbab

    Fajar KurniawanFajar Kurniawan7 bulan yang lalu
    • ya betul di eps 29

      Hajar PamujiHajar Pamuji7 bulan yang lalu
  • Sikaatt mas wenn..kburu diambil org

    Arek_Lembah winongArek_Lembah winong7 bulan yang lalu
  • Wen..ora magang Reng FTV Bae....dadi pemeran pembantu...koyo Eko Mulyadi..Dian sidik

    Nisa KuNisa Ku7 bulan yang lalu
  • Mas Wendy 29 tahun tapi raine iseh babyface wkwkkw

    Minmi ProductionMinmi Production7 bulan yang lalu
  • hadir dari kangrayung angger enek mas wen kudu ngekel ngekel waeee 😂😂

    Khoir RulKhoir Rul7 bulan yang lalu
  • Subskrebermu & jam tayangmu gk naek2 boss, karena konten yang kau sajikan ndak seperti dulu dimana hanya anak2 yang jadi aktor laganya

    Djibril_aktifDjibril_aktif7 bulan yang lalu
  • Mela ganti yg lebih bagus lah pak hajar

    dei Sipitdei Sipit7 bulan yang lalu
  • Sebenere siwendy ki iso numpak motor gak mas?

    cykho gustiano04cykho gustiano047 bulan yang lalu
  • Mas hajar,bagai mana asal mula mas hajar membuat you tube,,?

    Vega Kurnia ReinaldiVega Kurnia Reinaldi7 bulan yang lalu
    • tonton video qna dari saya, sudah ada penjelasan

      Hajar PamujiHajar Pamuji7 bulan yang lalu
  • Kalau boleh request,,tanya2 sama mbak susi& mas dedi kenal pertamanya difilm hajar pamuji atau emang sudah tetanggaan....nikahnya kpan ya dia... Untuk mas wendy n mbak mele emang dia malu2 berucap di media umum,,,yg pasti dia insya Allah nikah juga,,soale hampir mirip wajahnya

    Maryam Nusaibah Taqiya officialMaryam Nusaibah Taqiya official7 bulan yang lalu
  • Pabrik delta ya mas wen. Salam teko demak ☺☺☺

    Tahugimbal BodemaniaTahugimbal Bodemania7 bulan yang lalu
  • O jebul mas when jebolan delta dunia sandang textil batu demak

    Imam AdyImam Ady7 bulan yang lalu
  • Wendy lucu

    Joe KondohJoe Kondoh7 bulan yang lalu
  • QnA Karo teyeng Wakatobi pak

    Setia HSetia H7 bulan yang lalu
  • Pak hajar mf mo tnya giman kelanjutanya dimas sama mbk ruroh

    sempoll gurihsempoll gurih7 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum mas hajar. Absen disek ah

    zaran fatazaran fata7 bulan yang lalu
    • @Hajar Pamuji siap mas hajar. Sorry agak telat hehehehe

      zaran fatazaran fata7 bulan yang lalu
    • halo mas Jaran

      Hajar PamujiHajar Pamuji7 bulan yang lalu
  • Fix udah, tatapan mbak Mela tatatapan sayang itu sama mas When !!! Fix asli... 🤭

    Om KawukOm Kawuk7 bulan yang lalu
  • BANG HAJAR PAMUJI.. AKU SUKA SEMUA FILM PENDEK KAMU... TAPI ADA SEDIKIT KRITIK JANGAN TERLALU BANYAK PERAN BARU... CUKUP ORANG ITU" SAJA SUDAH CUKUP... MENUTKU HANYA. IQBAL,WENDY,ALBERT,MIKO,DIMAS,NIKE,DEDY,LEK JON DAN MBAK SUSI UDAH CUKUP.. KARNA TERLALU BANYAK ORANG BARU.. KITA SEBAGAI PENONTOK AGAK GIMANA GITU.

    remex pollremex poll7 bulan yang lalu
    • Setujuuu....

      herlina linaherlina lina7 bulan yang lalu
  • Mas kok rizal jarang kelihatan mas knp

    basier gamingbasier gaming7 bulan yang lalu
  • Kocak mas wendy. Jiaaaaaaa:)

    P.M audio . ndesoP.M audio . ndeso7 bulan yang lalu
  • Pengen bisa ikut shutting bareng pak hajar Pamuji dkk

    Zaynul ArifinZaynul Arifin7 bulan yang lalu
  • Mas hajar arep takon.. mas when wes isonumpak motor urung 😅

    Jarot SaputroJarot Saputro7 bulan yang lalu
  • Lihat rumah dimas sekarang mas, udah jadi kayak apa hasil keringat Dimas untuk keluarga dimas

    Rosi HertantiRosi Hertanti7 bulan yang lalu
  • Mbak mela I LOVE YOU

    Gee 642Gee 6427 bulan yang lalu
  • Idola kabeh

    Si JeckSi Jeck7 bulan yang lalu
  • No.256

    Alek TamborinAlek Tamborin7 bulan yang lalu
  • ngakakkkkk hahahahaha

    Ipoy FmIpoy Fm7 bulan yang lalu
  • Mas Wendy kocak abissss😁

    ASH AdityaASH Aditya7 bulan yang lalu
  • Q&E sama mbk.nikma om.hajar

    Budi KelinciBudi Kelinci7 bulan yang lalu
  • Sukses terus pak Hajar ... Sekarang pemainnya sudah pada besar dimas dan kawan" ...

    Zulfan MoonZulfan Moon7 bulan yang lalu
  • Pati like

    Muhammad Rojib AMuhammad Rojib A7 bulan yang lalu
  • Pemain yang lain pak diajak ngobrol bareng

    Maftuh ketjingMaftuh ketjing7 bulan yang lalu
  • wah lucu juga m.wen ni

    AKUN AKUNAKUN AKUN7 bulan yang lalu
  • Miko kok gk pernah muncul lagi mas...? Yg setuju like

    Anton SarwantoAnton Sarwanto7 bulan yang lalu
  • Mas Hajar suarane mirip lek jhon

    Ard` `Ard` `7 bulan yang lalu
  • Mantap Mas wen.... Patenkan ciri khasnya,,,,,, AHAHHHHHHHHUUU

    D_ idenD_ iden7 bulan yang lalu
  • Itu yng belakang lg apa sih ,, penasaran😂😂😂😂

    YUNI SarahYUNI Sarah7 bulan yang lalu
  • Ko le jon ga keto mneh .

    Mohamad MusliminMohamad Muslimin7 bulan yang lalu
  • Bikini bang jon jokotuo gak rabi2

    shaka bahtiarshaka bahtiar7 bulan yang lalu
  • Mas Hajar Pamuji, perlu dipikirkan membuat film layar lebar bertema komedi.

    Sugeng BralinkSugeng Bralink7 bulan yang lalu
  • Terus berkarya Mas Hajar Pamuji. Karya2nya layak tonton dan banyak pesan2 moralnya.

    Sugeng BralinkSugeng Bralink7 bulan yang lalu
  • Nek ditembak mati dong

    Sukamto SilvaSukamto Silva7 bulan yang lalu
  • Heboh banget sih mas when 😂😂😂

    Anita YuliasAnita Yulias7 bulan yang lalu
  • Aku merasa terhibur kalo ada film terbaru 😍menemaniku ❤

    Anita YuliasAnita Yulias7 bulan yang lalu
IDworlds