AGAK SERIUS SIH, SEMOGA GAK KONTROVERSI - CINTA, KOR0NA, INDONESIA

15 Nov 2020
27 168 Ditonton

Ngobrol bareng Iqbal, bahas negeri.
TONTON SERIAL FILM PENDEK CALON LURAH DI PLAYLIST BERIKUT : idworlds.info/from/1Zp1rtiVrqKebJI/video
TONTON KOLEKSI 100 EPISODE FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT idworlds.info/from/zttiqbjMj4WbrKM/video
Playlist MENGHAJAR klik di idworlds.info/from/mNxjf7LEnaWLec0/video
Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/
Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/
Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di idworlds.info/history/jJGexWFm0kS6KZBONU-cHw
#hajarpamuji

Komentar
  • Setuju gak kalau aktivitas SEKOLAH dibuka kembali?

    Hajar PamujiHajar Pamuji14 hari yang lalu
    • Setuju banget lur. Kalau sekoloh diliburkan terlalu lama ini akan menjadi pembodohan generasi lur.

      Yuwono KumisYuwono Kumis10 jam yang lalu
    • SETUJU

      Sakura MultimediaSakura Multimedia3 hari yang lalu
    • Setuju pak biar normal kembali

      Mami iik OfficialMami iik Official6 hari yang lalu
    • Setuju pak ora sekolah mbayar spp teros

      SARDEN GAMINGSARDEN GAMING7 hari yang lalu
    • Sangat Setuju

      Agus Salim FajriAgus Salim Fajri7 hari yang lalu
  • Klambi lan kopyahe Sahabat Hafid kueren..

    Mochammad IlhamMochammad Ilham6 jam yang lalu
  • Forza milan sempre

    moch jamaluddinmoch jamaluddin10 jam yang lalu
  • Taiwan hadir..iqbal manis

    rica allienrica allien23 jam yang lalu
  • NU delessss bal...masookkk

    Aruna ProductionAruna Production2 hari yang lalu
  • Saya juga bertanya kenapa sekolah diliburkan hampir 9 bulan, iki podo karo pembodohan generasi. Tapi anehe maneh Mall buka, pasar buka, hiburan malam dibuka. Corona itu ada tapi tak seganas Malaria di Irian Jaya saiki Papua.

    Yuwono KumisYuwono Kumis2 hari yang lalu
  • Ya itu Mas ... Pembodohan itu adalah salah satu cara untuk supaya INDONESIA ini tidak bisa menjadi negara ya super... Super segalanya ya ekonomi ya sdmnya pokoknya segalanya Mas..

    Yuli AgesYuli Ages3 hari yang lalu
  • Trnyata mas Hapid (Iqbal) kader Ansor. Mantap juosss.. orange juga santun πŸ‘

    Ahmad SyafiiAhmad Syafii3 hari yang lalu
  • Cuk jebule 20 Th. Tp kok wajahe borosmen boskuh hahah.πŸ˜…βœŒ Salam songko demak lhur

    Muhammad Husnil FikriMuhammad Husnil Fikri4 hari yang lalu
  • Jadian ae Karo mbak Nike

    Fachri SyaifullahFachri Syaifullah4 hari yang lalu
  • NU saklawase mas iqbal mantaaaapp mas 😍😍😍

    Andi KurniawanAndi Kurniawan5 hari yang lalu
  • mbak cantik nike mana ..... sdh nikah blm

    shofiya channelshofiya channel5 hari yang lalu
  • Aku dukung bal pean pacaran ro nike ae toh

    Mami iik OfficialMami iik Official6 hari yang lalu
  • 13:30 setuju... saya juga takut bodoh pak

    Putra DorpaPutra Dorpa6 hari yang lalu
  • Pak aku ape nggawe flim pendek tapi ngedit e angil wkwkw salam dari REMBANG

    Putra DorpaPutra Dorpa6 hari yang lalu
  • Harta Tahta Indonesia

    Gemer IndonesiaGemer Indonesia7 hari yang lalu
  • Kok bisa main hadroh

    Arafa FauzanArafa Fauzan7 hari yang lalu
  • Setuju

    SYAUQI GMGSYAUQI GMG7 hari yang lalu
  • Singkat saja: Tuhan menciptakan penyakit pasti ada obat nya

    Bocil alayBocil alay7 hari yang lalu
  • ALKHAMDULILAH---SANGAT----SE7---PAK----HAJAR----PAMUJI SALAM----DARI----KUWAIET----TMR----TENGAH----STY---MENONTON VLM---PNDK----KNC----NGAKAK

    Wati UmiWati Umi7 hari yang lalu
  • Covid 19 sekarang ini di buat politik pak contohnya keluarga saya yang menjadi korban ketika bapak saya di nyatakan positif dan saya sekeluarga masih sering bersentuan dengan bapak saya tapi alhasil saya, ibu, kakak di rapit hasilnya negatih. Bapak saya positif tapi bapak saya sehat walafiat gak ada batuk pilek dll. Bapak saya di bawa ke RS covid untuk di tangani tapi cuma 3 hari terus di suruh pulang karena kata si dokter tidak ada tandaΒ² covid. Lah terus kok di bilang positif? Dan yang paling parahnya ketika bapak saya minta hasil rapitnya gak di kasih, sangat tidak wajarπŸ˜‚, dan dampaknya keluarga saya di jauh i oleh masyarakat sampai nenek saya pun gak mau bersalaman dengan saya dan dengan enaknya dokternya minta sukuran bersama, "anjim banget" dan saya sekeluarga bingung gimana caranya mengembalikan keadaan sosial keluarga saya kembali norma #CORONA_UDAH_HILANG#$$$

    aryahita Putraaryahita Putra7 hari yang lalu
  • Pak Hajar,Mic Clip E iku Merek Opo leh??Kok Banter E Ra pakat,Aku Tuku Tapi kok Elun,Molakne Aku takok pak hajar niku ngo mic merek op?

    Fachri Official_Fachri Official_8 hari yang lalu
  • Masyaallah ikut seneng mas iqbal pake peci NU dan baju rijalul ANSOR main hadrohan lgπŸ˜πŸ’š Sukses selalu mas iqbal pak hajar berkah-berkahπŸ‘πŸ‘

    Pambudi RestuPambudi Restu8 hari yang lalu
  • Mas Iqbal bar MDS an πŸ‘

    wildan rifaiwildan rifai8 hari yang lalu
  • 2:35 setuju mas tak dukung dadi bisnis semen

    Rian prahesaRian prahesa9 hari yang lalu
  • Indonesia kurang orang jujur, udh gitu aja.

    Pikri KikukPikri Kikuk9 hari yang lalu
  • Wah mas Iqbal ternyata bisa main Hadroh..ayo Mas main bareng wkwkwk

    Krembyuk AeKrembyuk Ae9 hari yang lalu
  • Mantab pak hajar sukses trus bismillah moga konten pak hajar ttp jaya dan berkah aamiin

    Budi UtomoBudi Utomo9 hari yang lalu
  • Ra nyongko mas jebul sampeyan cah shalawat

    m fadholim fadholi9 hari yang lalu
  • Masuk pak hajar kita ngak takut sama corona

    Maz NcuzzMaz Ncuzz9 hari yang lalu
  • Negeriku Ngeri Ngeri sedap.

    ESA PRAYOGOESA PRAYOGO10 hari yang lalu
  • Saran pak hajar bikin film pendek tentang religi

    Putra MjpPutra Mjp10 hari yang lalu
  • Mas ikbal hebat ,bisa hadroh juga πŸ‘πŸΎ Maaf pak hajar ,audio nya kemresek πŸ˜„

    Zainal MaarifZainal Maarif10 hari yang lalu
  • kok judulnya diganti? pas upload pertama bukan ini judulnya 😁😁😁😁

    arifarif10 hari yang lalu
  • Sepakat dengan Nike. Cocok abis....

    Moh NawaqiMoh Nawaqi10 hari yang lalu
  • Di tunggu podcast sama nike,, kasih pertanyaan yang sama seperti iqbal,, nike ada rasa nggak sama iqbal

    Abah MkAbah Mk10 hari yang lalu
  • Sampai pemain asing sepak bola sudah pulang ke negaranya masing-masing

    Farel daniswaraFarel daniswara10 hari yang lalu
  • Mantap

    Gusti AyuGusti Ayu10 hari yang lalu
  • Sesuatu yang di inginkan oleh manusia pasti menginginkan yang terbaik.. namun terkadang manusia itu sendiri tidak pernah menyadari bahwa kemampuannya hanya sejengkal.. hanya menuruti ambisi dan angan-angan yang di luar naluri

    Saeful RohmanSaeful Rohman10 hari yang lalu
  • Satu lgi talent yg cerdas dr talent-talentnya pak Hajar P...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Akhmad KevinAkhmad Kevin11 hari yang lalu
  • NU MANTAP

    lilik apriyantolilik apriyanto11 hari yang lalu
  • INDONESIA TDK BISA D SAMA KAN DGN NEGARA LAIN..krn indonsia negara SPESIAL..krn banyak ke aneka ragaman yg mungkin DUNIA ini fersi kecil..Bahkan pemimpin negara termaju d suruh mengurusi negara indonesia ini TIDAK MUNGKIN BISA..yg bisa memajukan itu PEMIMPIN di wilayah masing2...dan presiden harus mengayomi dan berlaku adil dalam arti kata tergantung kapasitas wilayah masing2...itu baru bisa MAJU negara ini.. KALAU MASALAH PENDIDIKAN..JANGAN DI LIBURKAN tp tetap pakai PROTOKOL KESEHATAN..krn anak2 didik itu blajarnya bukan hanya dari pelajaran,,yg trpentig itu SOSIALITAS nya Dan KERJASAMA...

    REAL MANcingREAL MANcing12 hari yang lalu
  • Aku kadang heran mbi guru, jare gaji cilik tapi kehidupane kok elit, maaf sekedar gremeng 😁

    Roni SanjayaRoni Sanjaya12 hari yang lalu
  • Aku kadang heran mbi guru, jare gaji cilik tapi kehidupane kok elit, maaf sekedar gremeng 😁

    Roni SanjayaRoni Sanjaya12 hari yang lalu
  • Mantab Mas Iqbal and Pak Hajar

    Alek TamborinAlek Tamborin12 hari yang lalu
    • Salam SNP brebes cak hehehe . New pallapa RAMAYANA selalu di hati 😍😍

      Andi KurniawanAndi Kurniawan5 hari yang lalu
  • Indonesia hari ini fix terbelah pak...

    TANYA SEJARAHTANYA SEJARAH12 hari yang lalu
  • 20 tshun bak.e hafid

    Eko ParminEko Parmin12 hari yang lalu
  • Next Teyeng wakatobi

    Dian_boyolaliDian_boyolali12 hari yang lalu
  • Hebat mas Iqbal baju nya.

    Musyaffa Aisy Razan IDMusyaffa Aisy Razan ID12 hari yang lalu
  • GARAΒ² LIAT LOGO SEGITIGA DI BAJU IQBAL. AUTO JADI PANS IQBAL WKWKWKKWK GASSS

    subchan robbanisubchan robbani13 hari yang lalu
  • Saya se pemikiran sama njenengan pak hajar.. Hehe..

    Fahmi roscilFahmi roscil13 hari yang lalu
  • Margoyoso hadir mas

    YH PRODUCTIONYH PRODUCTION13 hari yang lalu
  • Pakk. Mas Iqbal iku bener juara baca puisi, pak??

    Eka BachtiarEka Bachtiar13 hari yang lalu
  • NEXT: "MARIMAR"

    Rafid TestRafid Test13 hari yang lalu
  • Jangan pake judul KORONA atau covid pak hajar nanti dolar kuning

    Rafid TestRafid Test13 hari yang lalu
  • Indonesia memanh sedang berproses, setiap keputusan harus dipertimbangkan masak2. Sedikit saja Salah dalam membuat keputusan dijadikan peluang untuk menjatuhkan

    Mahyudin IsmailMahyudin Ismail13 hari yang lalu
    • Udah dari dlu seperti itu

      Irfan PamungkasIrfan Pamungkas6 hari yang lalu
  • Indonesia itu masih kekurangan sdm ahklak yg benar,krn orang2 yg jadi pejabat 60% tujuan nya adalah money to money (ini hny pendpt saya sj),mungkiiin lhoooo😁😁😁😁

    washi ankaba chanelwashi ankaba chanel13 hari yang lalu
    • like

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
  • Sebuah cita" yang tidak tercapai patah hati yang sangat mendalam

    Seti AwanSeti Awan13 hari yang lalu
  • Oke gays salam ketu mencengπŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

    Muhammad Iqbal Al HavidMuhammad Iqbal Al Havid13 hari yang lalu
    • MDS RA😍

      Budy EsBudy Es4 hari yang lalu
    • Netijen ra weroh yt ne mas hapid iki koyo e🀣

      INDRIANTO SENOAJIINDRIANTO SENOAJI13 hari yang lalu
    • hai Pid

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
  • Alhamdulillah. Ya Allah lihat mas hajar sama mas iqbal yang ternyata juga bisa hadroh an. Ueueuwuwu. NU saklawase mas IqbalπŸ’šπŸ’šπŸ’šβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ₯°

    ANGGARA PROJECTANGGARA PROJECT13 hari yang lalu
  • Setuju banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Cyndy ArdyCyndy Ardy13 hari yang lalu
  • Viralkan

    Dwi RaharjoDwi Raharjo13 hari yang lalu
  • kalau bicara semua aspek Indonesia butuh dan menguras tenaga dan anggaran dmn harus byk yg di benahi dr internet , infrastruktur dll . berpuluh2 thn Indonesia struck di tempat. sekarang hrs membenahi ketertinggalan yg sgt jauh . budaya merusak dan anarkis masih ad . demo bentar2 merusak . yg katanya kita islami tapi masih ad sebagian g menunjukkan keislaman nya

    Tita MarlinaTita Marlina13 hari yang lalu
  • untuk sekolah SMP, SMA dan PT mungkin bisa la di buka , mengingat budaya disiplin kita masih kurang , beda dgn negara2 maju pakai masker itu sudah kebiasaan dr kecil klau sedang sakit dan keluar rumah .

    Tita MarlinaTita Marlina13 hari yang lalu
  • capek pak bicara Corona , Indonesia kalah SM garong dan mafia

    Tita MarlinaTita Marlina13 hari yang lalu
    • @Hajar Pamuji corona ini kan kelasnya udah elit global, indonesia susah sii kalo mau nolak arus tsb, karna indonesia belum bisa mandiri, masih brgantung dgn negara asing, sekelas negaraΒ² eropa saja bnyak yg ngikut arusnya who

      irhaf farelirhaf farel8 hari yang lalu
    • betul sekali

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
  • Kursine Podo gonaku persis

    Rangga SamudraRangga Samudra13 hari yang lalu
  • KapanΒ² kita bersholawat bareng mas iqbal

    Mujib RidwanMujib Ridwan13 hari yang lalu
    • @Muhammad Iqbal Al Havid aq seng nabuh hadrah pean seng vocal 🀣

      Mujib RidwanMujib Ridwan13 hari yang lalu
    • Gasss

      Muhammad Iqbal Al HavidMuhammad Iqbal Al Havid13 hari yang lalu
  • kita kurang mau produktif pak .... masih byk yg gengsi , buly dan mals

    Tita MarlinaTita Marlina13 hari yang lalu
  • Mana film dimas dan koplo yg duluu...? Kok malah makin gak asik begini

    Sarjana TanggungSarjana Tanggung13 hari yang lalu
  • Kata nya mau menang, mas bal, tp ngobrol mu gk jujur, kl negara kita lg amburadul.... Takut di culik ya.... Tp gpp itu opini anda mas bal, inget harus tegas kata nya jenengan.... Bilang aja yg jelas mas dan mantab... Hehehe

    Dapur Sehat MaidaDapur Sehat Maida13 hari yang lalu
    • mantap

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
    • Omongan beratnya khususon mas tempatnya

      Muhammad Iqbal Al HavidMuhammad Iqbal Al Havid13 hari yang lalu
  • Para youtubers mamapir ke rumah saya.. Ngopi bareng.. nt gantian.. Amanah..

    ZAMMY LCDZAMMY LCD13 hari yang lalu
  • Iqbal mantap kader ansor,pakai baju rijalul ansor,salam dari banser kudus

    Idris BaihaqiIdris Baihaqi13 hari yang lalu
    • @Muhammad Iqbal Al Havid siap d agendakan

      Idris BaihaqiIdris Baihaqi13 hari yang lalu
    • Rene dris dolan kolilo

      Muhammad Iqbal Al HavidMuhammad Iqbal Al Havid13 hari yang lalu
  • IQBAL AI LOP YU WKWKWKW

    Albert KissAlbert Kiss13 hari yang lalu
    • Lanang og seneng lanang lek

      Saeful RohmanSaeful Rohman10 hari yang lalu
    • hai Lek Jon

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
    • ❀️ like

      Endang SriwahyuniEndang Sriwahyuni13 hari yang lalu
    • Rodok abottt sitik iki lelπŸ˜€

      Muhammad Iqbal Al HavidMuhammad Iqbal Al Havid13 hari yang lalu
    • Wah alberr kis🀣

      BANG RAfkwBANG RAfkw13 hari yang lalu
  • IDOLAKU mas hajar pamuji, mas audionya kok selalu ada noisenya enggeh

    Planet Rock OfficialPlanet Rock Official13 hari yang lalu
    • makasih masukannya mas, siap diperbaiki

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
  • Wuih, IPNU

    Azam WhellAzam Whell13 hari yang lalu
  • Mas ikbal ternyata ikut rijalul ansor... semangat sahabat anasor.. dari IPNU ke ansor terus berkader di NU... topp wess

    Afif ArpikalAfif Arpikal13 hari yang lalu
  • CMIIW.....alasan pemerintah belum membuka sekolah karena tingkat penularannya sangat tinggi, tp dampak ekonominya tidak sebesar pabrik n mall, serta masih bisa digantikan dgn daring. tingkat kesembuhan Covid itu tinggi, asal daya tahan tubuh fit, karena itu sekolah belum dibuka alasannya daya tahan tubuh anakΒ² tidak sebagus org dewasa

    tri widartotri widarto13 hari yang lalu
  • mas ikbal kalau tertarik jadi pengusaha boleh nih sinergi sama usaha saya di mokifurniture.com :)

    Robby AwaludinRobby Awaludin13 hari yang lalu
  • .iqbal emang cerdas

    Dian ZainurrofiteDian Zainurrofite13 hari yang lalu
  • Mas iqbal mirip Anwar zahid

    Moh JaynuriMoh Jaynuri13 hari yang lalu
  • Ajiib. Mas iqbal... Ternyata bisa mukul banjarii. Wah mantap

    Kang ali VlogKang ali Vlog13 hari yang lalu
  • Wah ikut Rebana juga mas iqbal

    Ahmad Fyan EfendiAhmad Fyan Efendi13 hari yang lalu
  • Jangan tunggu lama2. Segera masuk sekolah.

    Eko JuveriEko Juveri13 hari yang lalu
  • Indonesia Butuh pemimpin Jujur Butuh Sila Ke 4 dan 5 Hutang Dan Investasi Ga singkron dengan keuntungan untuk Rakyat tetapi hanya segelintir mereka yang duduk Di Bangku Setiap Wakil suara kita ... Pendidikan karakter dan tentunya Blokir Game Online. karena pembodohan yg terstruktur agar generasi kita lemah dimasa datang

    ide baguside bagus13 hari yang lalu
    • mantap ide bagus

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
  • 11.09 ada suara DJ papale papale pal πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ahmad FajarAhmad Fajar13 hari yang lalu
  • Semoga sekolah bisa di buka, tati tetap mematuhi protokol kesehatan Yang setuju. Setuju

    Ambyar ChannelAmbyar Channel13 hari yang lalu
  • Next mbak nike ben adil.next lagi lek jono,nek pengantin baru mas dedi mbak susi,next miko dimas,next wendyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    Ali ImronAli Imron13 hari yang lalu
  • Sip....pak hajar lanjutkn

    Ali ImronAli Imron13 hari yang lalu
  • Wah ternyata punya hobi yg sama. Bet e brg podo kng iqbal. Hhhh

    Bangmuz ChanelBangmuz Chanel13 hari yang lalu
  • Pak hajar buat Konten sama mas iqbal dan mbak Nike πŸ™πŸ™

    Campuran channelCampuran channel13 hari yang lalu
  • Mds RA

    Yasin YazidiYasin Yazidi13 hari yang lalu
  • Tiap menit iklan pak hajar

    dwi lovedwi love13 hari yang lalu
  • Pah hajar, ikbal Aku si yes πŸ‘

    Lukman AliLukman Ali13 hari yang lalu
  • Mantap obrolanya,masukkk.....setuju banget dg hajar pamuji

    arif sulistiawanarif sulistiawan13 hari yang lalu
    • sipp

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
  • tanyakan sm pak jokowi pak hajar

    yodi hasanyodi hasan13 hari yang lalu
  • Iya ini yg aku suka mas iqbal

    Ari HidayatAri Hidayat13 hari yang lalu
  • Lah itu mas ikbal to.....pangkling sy.

    Cici LiaCici Lia13 hari yang lalu
  • Next teyeng πŸ˜‚

    IRKHA CHANNELIRKHA CHANNEL13 hari yang lalu
  • Mantap Gusdurian 😊

    BAGRIE _INSTBAGRIE _INST13 hari yang lalu
  • Indonesia kekurangan org jujur pak, klau org pintar mungkin sdah mncukupi. Karena bangsa ini penakut...

    Lencix ChannelLencix Channel13 hari yang lalu
    • sepakat

      Hajar PamujiHajar Pamuji13 hari yang lalu
IDworlds