NGOBROL BARENG MIKO - DUA KALI GAK NAIK KELAS (Hajar Pamuji)

24 Apr 2020
104 393 Ditonton

NGOBROL BARENG MIKO pemain di film pendek IDworlds Hajar Pamuji.
Terimakasih sudah menyaksikan semoga videonya bermanfaat dan menghibur.
TONTON JUGA VIDEO NGOBROL BARENG BERSAMA PEMAIN FILM PENDEK LAIN DI idworlds.info/from/va5jfpuUgmqorbc/video

TONTON KOLEKSI FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT idworlds.info/from/zttiqbjMj4WbrKM/video

Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/

Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/

Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di idworlds.info/history/jJGexWFm0kS6KZBONU-cHw

#hajarpamuji #ngobrolbareng

Komentar
  • KLIK TONTON JUGA NGOBROL BARENG HAJAR PAMUJI LAIN DI PLAYLIST idworlds.info/from/va5jfpuUgmqorbc/video

    Hajar PamujiHajar Pamuji6 bulan yang lalu
    • @Fahrur Rozi Prambanan

      Anom TangkilAnom Tangkil6 bulan yang lalu
    • Jakenannya pumdi mas?

      Fahrur RoziFahrur Rozi6 bulan yang lalu
    • Miko pekok

      Anom TangkilAnom Tangkil6 bulan yang lalu
    • Malwapati

      Trent Alexander-ArnoldTrent Alexander-Arnold6 bulan yang lalu
    • Pak hajar ngevlog dong ke makam gusti prabu angling darma.

      Trent Alexander-ArnoldTrent Alexander-Arnold6 bulan yang lalu
  • Mas lihat rumah nya miko mana lihat cobamas hajar

    Ervano VanoErvano VanoHari Yang lalu
  • 😂😂

    Bebe RembangBebe Rembang18 hari yang lalu
  • Miko lucu salam dari Denpasar

    Dominggus SusantoDominggus SusantoBulan Yang lalu
  • Mas hajar hebat dalam membidik talent

    Gardu TVGardu TVBulan Yang lalu
  • miko maaf ya untuk konco ngakak sementara tidak tayang dulu karena covid 19 nah untuk nonton konco ngakak trans7 silahkan cari di yutube konco ngakak tans7 ya kirim komentar miko?

    kadek amerta yasa putra kadekkadek amerta yasa putra kadek2 bulan yang lalu
  • mb nike ndi ki ko gak muncul mas hajar pamuji

    Andiva RendyAndiva Rendy2 bulan yang lalu
  • Ketika miko n dimas dalam satu scene, rasanya cocok bgt lucu duo koplo😁😂

    Mulutz BicaraMulutz Bicara3 bulan yang lalu
  • Miko fansmu aku 🤣

    sol mifasol mifa3 bulan yang lalu
  • Ngobrol dengan rizal kece dong😆

    SUGAR BOMBSUGAR BOMB4 bulan yang lalu
  • Menurut salah satu pemain yg aktingnya natural ya mikoplo

    ArraArra4 bulan yang lalu
  • Kirain marcus gideon wkwk

    anggi yudaanggi yuda4 bulan yang lalu
  • Apakah channel sya boleh ikut konco ngakak

    Zaka RiaZaka Ria4 bulan yang lalu
  • Dimana alamat rumah mikoplo desanya mikoplo saya di tambahmulyo

    AFIN OFFICIAL chanelAFIN OFFICIAL chanel4 bulan yang lalu
  • Diak lakon Miko malah ora Munggah Pindo jebol waduh semapot ko Miko mampir Rene ko Dimas bar mampir kue kapan ko hehehehe

    Awan PapsAwan Paps4 bulan yang lalu
  • Kasihan miko dan dimas

    RAMA CHANELRAMA CHANEL4 bulan yang lalu
  • Tanggaku kui miko ,nk miko lagi nomah bendino weruh😂

    syihabul Irfanysyihabul Irfany4 bulan yang lalu
  • Seng garai lucu ya dua mikoplo itu chanel ini

    Budi YantoBudi Yanto4 bulan yang lalu
  • Pati hadir

    DHIGTHA OKTORIADHIGTHA OKTORIA4 bulan yang lalu
  • 10:11

    wahyu why-_wahyu why-_4 bulan yang lalu
  • Semarang angkat tangan

    zomblo quotezomblo quote5 bulan yang lalu
  • Jakenan nggonku leh

    parhan ganssツparhan ganssツ5 bulan yang lalu
  • mbak nike ndi mas?

    Ridho AhsaniRidho Ahsani5 bulan yang lalu
  • Miko jakenane pundi mas

    Irsyad HafizIrsyad Hafiz5 bulan yang lalu
  • Salam dari gembong pati

    Djamin JaminDjamin Jamin5 bulan yang lalu
  • Oiyo, gek ngeh aku yen miko rupane meh podo karo marcus gideon 🤣

    Rizki AlifianRizki Alifian5 bulan yang lalu
  • omaem di

    Ahza AkuAhza Aku5 bulan yang lalu
  • Mas hajar Pati neng di

    Sri HartiningsihSri Hartiningsih5 bulan yang lalu
  • Mesak ne, sehat selalu kak Miko dan team lainya

    Kaneki KunツKaneki Kunツ5 bulan yang lalu
  • Paling cantik yo mbak nike,mbak nike cantik sak donyo. Ig.nya mbak nike om?

    Yoga pratamaYoga pratama5 bulan yang lalu
  • Gua serasa terpanggil

    Bocil alayBocil alay5 bulan yang lalu
  • Winong hadir

    lana chanellana chanel5 bulan yang lalu
  • Yang di thumbnail itu bapak nya miko ya..?

    Novan_ Azi.officialNovan_ Azi.official5 bulan yang lalu
  • Mas caranya membuat hp di jadikan mic itu gmn Mas?

    ARI JHLARI JHL5 bulan yang lalu
  • Miko memang wajahe lucu dan koplo sekali pak hajar,salam dri Bwi semanggat terus yooo hehehe

    Sukanah AsusSukanah Asus5 bulan yang lalu
  • saya ngefen banget sama miko.

    yuda kusuma-23yuda kusuma-235 bulan yang lalu
  • Sehat dan sukses mas

    radi timoradi timo5 bulan yang lalu
  • Waah kalau miko jakenan ber arti kecamatanku sebelahan dong

    Gz GamerGz Gamer5 bulan yang lalu
  • Juwana hadir mas e

    I'm KodoxI'm Kodox5 bulan yang lalu
  • Alhamdulilah trmakash bnyak saya haturkan bwat mas hajar dan mas dedy yg sudah bnyak membantu perekonomian keluaga kami terutama untk biaya sekolah adik saya miko.dan skrang adik saya makin bnyak sudah di kenal orang dan mjadi tulang punggung keluarga,karena saya sendiri pun sudah berkeluarga sendiri.do'aku untuk adik q miko smga mjdi orang yg sukses dan bisa teruz menghibur orang bnyak,AMIN

    SUGY'X OfficialSUGY'X Official5 bulan yang lalu
  • Tolong ngobrol sama dimas

    Wisnu NewWisnu New5 bulan yang lalu
  • Mas boleh gak nayak paling cewek yang paling jelek

    Hendri PutraHendri Putra5 bulan yang lalu
  • Kang takokno miko,bocahe wis sunat opo urung?

    Raden ZainalRaden Zainal5 bulan yang lalu
  • Mas hajar Pramuji,ngobrol sama bareng sama kipernya PSIS Semarang

    Andrew HandrianAndrew Handrian5 bulan yang lalu
    • Ya. Ditunggu

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Kaya si wakwaw pak HP

    Fajar KurniawanFajar Kurniawan5 bulan yang lalu
  • Ba' susi

    Muhammad IbrahimMuhammad Ibrahim6 bulan yang lalu
  • Ngobrol sama dimas

    Dika howDika how6 bulan yang lalu
  • Mas QnA sama si rizal dong mas yang setuju like

    Nurhan FadilNurhan Fadil6 bulan yang lalu
  • Pak aku mitak wa ya

    NANTA GAMINGNANTA GAMING6 bulan yang lalu
  • Film nya om hajar bagus" dan sangat mengedukasi banget. Terus berkarya om 🙏

    EF OFFICIALEF OFFICIAL6 bulan yang lalu
    • Siap. Terimakasih

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Salut sama Pak Hajar, selalu mengajarkan untuk selalu rendah hati dan tidak menyombongkan diri walaupan sudah kerap tampil di televisi. Pertahankan Pak...

    Ahmad ZakialAhmad Zakial6 bulan yang lalu
    • Suka banget yang kya gini, selalu support Pak...

      Ahmad ZakialAhmad Zakial5 bulan yang lalu
    • InsyaAllah. Terimakasih

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • Kecewa akhirnya, pas dimas dateng udahan ngobrolnya... Padahal aku theh kangen pengen lihat dimas... Sukses terus buat pak hajar dan semuanya...

    Bunda AdjieBunda Adjie6 bulan yang lalu
  • Dimas mau nggak jadi pacar aku

    Aprilia AisaAprilia Aisa6 bulan yang lalu
  • Mbak Amel mirip Tsamara Amani (politikus)

    Fitri anjaniFitri anjani6 bulan yang lalu
  • .

    Arga TMtakaArga TMtaka6 bulan yang lalu
  • Sragen hadir

    PRO༆AIKGANSツ 10PRO༆AIKGANSツ 106 bulan yang lalu
  • Subanck dong

    kaliber chanelkaliber chanel6 bulan yang lalu
  • Pak hajar..lek jon it sbetulnya...udh nikah ap blum...pak???

    pri Yantopri Yanto6 bulan yang lalu
  • Lanjutt trus miko

    pri Yantopri Yanto6 bulan yang lalu
  • Mas rencana mau bikin eps 85-86...

    FAIZ CHANEL TRUCKFAIZ CHANEL TRUCK6 bulan yang lalu
  • Miko jakenannya mana?

    Suharmi MintukSuharmi Mintuk6 bulan yang lalu
  • Mas teman dimas yang lain nya mana ya mas vani, pendi, rio,putra,pramuji mereka mana ya mas tolong ya mas vlog sama mereka dlu lagi

    Nurhan FadilNurhan Fadil6 bulan yang lalu
    • Iya mereka kemana mas

      Nurhan FadilNurhan Fadil6 bulan yang lalu
  • Hadoeh jadi pengen ketemu duo koplo :) salam Dari jepara

    VLOG ANAK JODAKVLOG ANAK JODAK6 bulan yang lalu
  • Mas kenapa Wendi gk Suting di chenel pak hajar Tapi malah Suting di chenel pak Wawan sujono

    K_cil OfficialK_cil Official6 bulan yang lalu
  • Ditunggu ngobrol bareng mbak Amel mas hehe

    Moh. Dwi PratomoMoh. Dwi Pratomo6 bulan yang lalu
    • Sudah tayang

      Hajar PamujiHajar Pamuji5 bulan yang lalu
  • MSA IYA MIKLOPO TIDAK NAIK KELAS 2KALI

    Lukman SetiawanLukman Setiawan6 bulan yang lalu
  • Terus berkarya pak hajar. Channel positif berkualitas.. Smangat berkarya👍👍

    Rifada FaturRifada Fatur6 bulan yang lalu
  • Pak n wa nya miko berapa

    Izam ZamiIzam Zami6 bulan yang lalu
  • Namanya rezeki begitu,. Walaupun GK sengaja tetep dapet.. padahal GK niat main film ..

    Atutjuniyanto 86Atutjuniyanto 866 bulan yang lalu
  • kendal hadir ...

    najwa channajwa chan6 bulan yang lalu
  • dimas miko albert kapan main bareng maneh 😂

    Forbenk FrauzForbenk Frauz6 bulan yang lalu
  • Miko ws gedhe toooo

    Bayu CahyoBayu Cahyo6 bulan yang lalu
  • Miko kls piro

    Anom TangkilAnom Tangkil6 bulan yang lalu
  • Koe wong ngendi

    Anom TangkilAnom Tangkil6 bulan yang lalu
  • Mas sekali2 buat cerita yg sedih.. miko pas kyok e buat cerita sedih karo dimas

    joko Tjoko T6 bulan yang lalu
  • Hahaha😂😂😂😂 dipanggil kan

    Fahri O7jrFahri O7jr6 bulan yang lalu
  • assalamualaikum Kak hajar kali - kali ngobrol bareng sama cewek yang ikut di chanel kak hajar😀🙏🙏

    Sadol KDSadol KD6 bulan yang lalu
  • Buat kuis yg suka like

    Supatmi AsihSupatmi Asih6 bulan yang lalu
  • Sidoarjo gak doyan Arema

    krembangan taman sidoarjokrembangan taman sidoarjo6 bulan yang lalu
  • mas kumpul sama teeman2 dimas yang dulu dong mas saya kangen vlog rio vani yang lainya kumpuli dong ya mas saya kangen

    Nurhan FadilNurhan Fadil6 bulan yang lalu
  • Ko Miko kopolak em kog nemen.. hhhh

    Ardi RamadhanArdi Ramadhan6 bulan yang lalu
  • Gak naik kelas karna disayang gurunya mngkin....kikikik

    Tony AhmadTony Ahmad6 bulan yang lalu
  • kenapa kok miko sekarang gk pernah tayang

    Zainul grandeZainul grande6 bulan yang lalu
  • Di share IG pemain film nya pak hajar biar followers nya banyak... khususnya mbak amel pak 😁

    firza rofiqifirza rofiqi6 bulan yang lalu
  • Mas itu miko sama dedi kakak adek atau gimana? Atau ada ikatan saudara

    Dzaki afiq prayogo DzakiDzaki afiq prayogo Dzaki6 bulan yang lalu
  • Jakenan dkt rembang juwono

    MIDIN VLOGMIDIN VLOG6 bulan yang lalu
  • Creattor film ngapak cilacap hadir Hehe lucu De miko semangat terusss.. Salam creator film cilacap

    MCC YOUTUBEMCC YOUTUBE6 bulan yang lalu
  • 7:56 Rambut e MIKO di cat/ semir ae *(Wanna be)* idworlds.info/from/rpipapW6g213arc/video

    Info Mesin PackagingInfo Mesin Packaging6 bulan yang lalu
  • Pak hajar kapan Q n A nya sama mbac amellll sudah nggak sabar pak Salam ke mbac Amel yaaaaa

    Dian Abdul QohhaarDian Abdul Qohhaar6 bulan yang lalu
  • Lah kapan mbak nike kro mas iqbal jadian ws iku tok mas😂

    amellisa .damellisa .d6 bulan yang lalu
  • Buruan subscraib chenel ku dan hajar pamuji

    kucing maniskucing manis6 bulan yang lalu
  • Yg belum subscribe hajar Pamuji silahkan subscraib,dan jangan lupa subscraib chenel ku juga.yang setuju like dan subscraib chenel ku dan chenel nya hajar pamuji

    kucing maniskucing manis6 bulan yang lalu
  • Josssss gandosss miko

    kawat laskawat las6 bulan yang lalu
  • Lebih lucu dr Dimas

    drum bassdrum bass6 bulan yang lalu
  • Salam buat mba"Amel" ya mas HAJar ,,,,👋👋👋👋👋😉😉😉

    Tentram KhartarahadjaTentram Khartarahadja6 bulan yang lalu
  • Matur suwun mas sampun di tangletke 😅😅

    Ahmad Nor AzizAhmad Nor Aziz6 bulan yang lalu
  • Pak hajar boleh request ngga aku kangen dimas & squad penasaran fani duta raup sudah sebesar apa sekarang ??

    Rendra PratamaRendra Pratama6 bulan yang lalu
  • Mantap lucunya bang paaraa pemainnya, request bang cerita tentang lari marathon.

    AHMAD JOSAHMAD JOS6 bulan yang lalu
  • Miko banyak rahasia ya

    Lazuardi NugLazuardi Nug6 bulan yang lalu
  • Memang aktingnya Miko bagus kok mas Hajar, klop banget pasangan dengan Dimas dan Albert junior.

    Lazuardi NugLazuardi Nug6 bulan yang lalu
IDworlds